Daftar Tenaga Honorer di ( BKN ) Badan Kepegawaian Negara 2010

Banyak temen saya yang masih bekerja sebagai tenaga pengajar honorer, (kalo saya karyawan swasta :D) ada beberapa yang nanya ke saya daftar nama tenaga honorer yang sudah masuk ke BKN (Badan Kepegawaian Negara). Alhamdulillah saya dapet link daftar nama tenaga honorer ternyata bukan cuma tenaga pengajar/pendidik tenaga kesehatanan, tenaga teknis, tenaga penyuluh, dan tenaga administrasi.

Itu link nya di atas, tinggal klik dan  cari (Honorer Daerah) Profinsi > Kab/kota > klik tenaga honorernya (pendidik/kesehatan dll). Untuk mempermudah pencarian tekan Ctrl + F (maksudnya teken ctrl terus teken F), lalu ketik nama atau nomer honorer.

Mudah-mudahan info ini bermaanfaat. (khususnya ya bagi para tenaga honorer, sabar ya gan….)

About these ads

73 Tanggapan to “Daftar Tenaga Honorer di ( BKN ) Badan Kepegawaian Negara 2010”

  1. hugobrahmantio Says:

    Aku dah bersabar gan tapi istriku dah ga sabar pingin jadi PNS,kaya orang2…

    • milimeterst Says:

      hahaha .. langsung jadi PNS juga bisa… tp bayar 65 juta…tuuh kyk tetangga saya …

      • dina.thea Says:

        Ih, sekarang sudah canggih donk, daftar lewat internet, tanpa campur tangan uang, itu yang saya perhatikan di lapangan :D

      • milimeterst Says:

        iya .. emang bener.. tp banyak yg ambil jln pintas ko…itu fakta di depan mata :D

      • ahmad iryanto Says:

        skrang yg ada di lapangan sdh mencapai angka Rp. 100 jt gays. gimana dgn anak cucu qta besok…..

    • dina.thea Says:

      PNS bukan segala2nya pak, insyaAllah rizki mah bisa darimana2, yg penting ikhtiar, berusaha, berdoa, tapi ya itulah orang Indonesia :)

      • milimeterst Says:

        Setuju.. ..setuju banget tuuh…
        tp mereka para honorer.. sangat mangharapkan itu…(Saya mendengar dan melihat…)

      • appang_18 Says:

        betul..
        betul..
        betul..
        tp itu trgantung prsepsi msing2 lah mba’…

  2. zasmiarel Says:

    Semoga negara kita ini cepat pulih dari segala macam kealphaan yang menyangkut isi perut anak bangsanya… (wuiih….kalimate gan….)

    • milimeterst Says:

      heheh ,,,…negara kita alpa.. yang absen sopo yoo ???

    • ahmad iryanto Says:

      perut yg diisi dengan hasil yang tdk benar, otomatis suplay yang ke otaknya juga tdk benar dan menghasilkan pola pikir korup. liat aja sekarang para pejabat byak yg pd korup karena mereka tumbuh dan besar dgn hasil yg ndak benar…….contoh gampangnya kalo qta tanam biji nangka sudah pasti akan tumbuh pohon nangka, ia nggak…..

    • ahmad iryanto Says:

      Sebelum jadi pejabat harus nyetor dulu Rp/$nya dgn nominal tertentu, setelah jadi pejabat baru narik kembali Rp/$nya negara sampai habis. Negara akan pulih kalo sistim d atas terhapus kalo tdk tetap aja akan begini bahkan lebih parah…..

  3. Bangauputih Says:

    semoga para tenaga honorer apalagi yang udah lama mengabdi bisa segera terangkat nasibnya… jadi PNS…
    amin…

    • milimeterst Says:

      Makasi bangauputih…

    • yusup Says:

      amin juga
      semoga semua yang telh mengabdi untuk mencerdaskan BANGSA dapat di angkat tanpa halangan
      kasihan dong………….

  4. dina.thea Says:

    wah baru saja temen kantor yang honorer minta bantuin lihat situs BKN, terutama tenaga teknis, tapi pas diperhatikan yang dilist disitu sudah diangkat semua, skrng sudah ada yg berstatus PNS , sebagian lagi CPNS, sedangkan nama temen saya tidak termasuk. Adakalanya yg lama mengabdi tenyata lebih banyak administrasi, dibanding tenaga teknis, tetapi pas ada tenaga teknis yg baru , tidak diperhatikan untuk diangkat, karena belum lama mengabdi, padahal tenaga teknis cuman beberapa orang.

    waduh jadi curhat begini hihi, gpp ya lihat di lapangan langsung sih :D

  5. milimeterst Says:

    hehehe ,, ga papa. mas.. lah tmn2 saya juga yg lama ngabdi lom ada titik terang nya hehehe … ujung2nya sih biasa ,, DUIT.. hahah … batu .. dapet prioritas

  6. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    hehe… saudaraku nggak ada yg jadi tenaga Honorer… :mrgreen:

    • milimeterst Says:

      jadi dah .. PNS semua ya :lol:

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        kalo saudaraku sendiri ga ada…
        kalo tetangga banyak… :lol:

      • milimeterst Says:

        di sini tmn2 aq banyak yg honorer dan lob jelas…pengangkatannya….mereka berharap banget

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        pakai uang suap nggak? :mrgreen:

      • Milimeterst Says:

        Yuup ada beberapa yang pake uang suap……
        itu bukan rahasia lagi…hehehe ….

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        pdhl kalo seperti itu nggak berkah rizkinya…

      • milimeterst Says:

        iya … klo masalah berkah itu.. heheh …aq rangerti.. yg jelas nyuap menyuap menyalahi aturan .. :D

  7. anna Says:

    bekerja di mana aja.. asal bermanfaat dan halal.. insya Allah barokah.. :)

  8. si~j@ya Says:

    Alhamdulillah …(sy sudah pns boss) … postingan ini sangat bermamaat bagi yg ingin jadi pns … nice info … :P

  9. dedisuparman Says:

    Allahuakbar

    • milimeterst Says:

      abis pulang teraweh ya gan…sekalian niat puasa nya gan .. hik hik hik …

    • cecep Says:

      alah maha besar mas artinya….he…he…he

  10. iiN Says:

    iya nih lagi pada nyiapin berkas-berkasnya.. :)

  11. iiN Says:

    ok.. sip.. linknya juga udah dipasang di blog aku ya.. :) thx.

    • milimeterst Says:

      makasii… lg masukin banner kmu

  12. kanvasmaya Says:

    saya ikut ucapain sabar juga bwt tenaga2 honorer.. smoga kan ada kabar baik di dedepan :)

    • milimeterst Says:

      iya mas gan…temn2 kita banyak yg berharap .. makasih suport nya..

      • dina.thea Says:

        Semoga ada titik terang :)

      • milimeterst Says:

        amin……makasi suport nya..

      • cecep Says:

        mudah2an kita semua yg bekerja sbg tenaga honorer cepat diangkat semua. amin….

  13. darahbiroe Says:

    aku cek dulu yaw
    lihat juga ahhh
    sebarapa bnyk tenaga honorer :D

    • milimeterst Says:

      ok gan.. liat2 mah gratis hehehhe …

  14. 'Ne Says:

    hmm bukan buat aku nih, dan temen2 juga udah pada jadi PNS hehe..

    • milimeterst Says:

      wah…selamet deeh uat temen2 kmu yg udah jd PNS

      • ferly Says:

        nasib guru swasta gimana dunk

  15. Maria Says:

    K’, aq mau nanya dund. .
    Emang.a honorer itu apa c?
    Mank dari honorer bisa jadi pns?
    Gmn cara.a?
    Di rephly yupz. .

    • milimeterst Says:

      Honorer adalah tenaga sukarela yag di perbantukan pada instansi pemerintahan/Sekolah. (di gaji nya ya … sukarela juga hehehe, tergantung kebijaksanaan kepala instansi tersebut..).
      bisa jadi PNS ko (asal ikutin syarat² nya aja :D )

      • cantoi Says:

        yg betul gini. honor adalah pegawai kontrak yg gampang di perintah se enak perutnya pns. nah pegawai honor yang sudah 10 thn ngabdi udah bisa diangkat jadi pns dengan sarat 3d ( duit dan deking ) kalo tidak ada yg 3d jangan ngimpi …ya…

    • cecep Says:

      honorer tuh tenaga sukarelawan, yg kerjanya serabutan dan dibayar seihklasnya tergantung instansi masing2 pemerintah, lalu bisa diangkat klo sdh masa pengabdiannya sudah 10 th keatas, tu jg hrs pake 3D lagi, klo engga jangan harap.

  16. amiiza Says:

    wahai kalian para pejabat yang bercokol di kursi panas jangnlah kalian mempermainkan kami yang honorer seenak kamu saja”hari ini kalian menghembuskan angin segar dengan menyebar isu dan atau berita bahwa kami yang telah mengabdi sekian tahun akan diangkat jadi cpns atau dikontrak”tapi keesokan harinya kalian melupakanya dengan begitu saja tanpa memikirkan nasib dan massa depan kami dan keluarga yang kami tanggung

  17. aan Says:

    koq data lama gan….
    bukan database yg 2010 ????

  18. AGUSBOMENT Says:

    La…iya ane juga blom ada kejelasan mudah2an tahun ini kita semua masuk data bese ya rek…. Amin

  19. arief Says:

    itukan msih database 2006
    yg 2010 g ad

  20. arief Says:

    iya itu yang lama
    yg barunya mana !!!!!!!!!!!!

  21. mbah krawu Says:

    kalau nglaporinpegawai yang mintak suap kemanaya…

    balas

  22. bestiw Says:

    coba masuk akal ga, kelahiran tahun 1985 bisa masuk data base. padahal yg 1965 – 70 honorer malah data masuk aja ga, pie jal database datane pemberkasane awal2e pie, seko endi hayo sopo sing ngertiiiiiiiiii.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. Pamela Says:

    kalau kita baca rpp pengangkatan tenaga honorer non apbd/apbn syaratnya harus testing sementara jumlah tenaga honorer yang non apbd/apbn membludak, kalau emang benar TESTING ini kan membuat hatiku menjadi pesimis. Akan terjadi main uang allias sogok menyogok karena hanya tahun 2011 saja diadakan testing untuk tenaga honorer tersebut. ini kan membuat para tenaga honorer merasa resah apalagi tenaga honorer yang sudah lama mengabdi, mungkin niat belajar ga ada lagi. karena selama ini ada kesempatan testing dari jalur umum tetapi selalu GAGAL. Tolong untuk ditinjau ulang kembali RPP Pengangkatan tersebut, karena saya tidak mampu memenuhi syarat tersebut diatas……tolong pak agar tidak terjadi sogok menyogok diantara tenaga honorer. Trims

  24. MARDHIANA Says:

    kpd yth. Bpk Menpan
    assalamu ‘alaikum wr wb
    menanggapi surat edaran bpk SE no 5 tahun 2010 tenetang pendataan honorer kategori II, kami mohon BKN lebih teliti dalam memverifikasi data yg dikirm BKD krn saya yakin kalau hanya berbekal SK kepala Unit kerja khususnya KS kesempatan untuk memanipulasi data sangatlah mudah dan banyak. apalagi pendataan ini tidak melibatkan UPT dan Dinas Pendidikan terkait. Seperti yang terjadi di kab. Ngawi sangat banyak tenaga honorer yg lolos nominasi ke BKN padahal data banyak yang dimanipulasi. saya sangat kasihan kepada mereka tenaga honorer yang benar benar sudah lama tetapi tidak bs lolos dikirim ke BKN atau mungkin tdk sempat mengirim data ke BKD karena tdk tau informasi tentang surat edaran bpk Menpn.Untuk ini Tolong BKN yang teliti. dan benar benar valid dalam memilih data yg dikirim oleh BKD. sekian dan terima kasih
    Wassalam………..

  25. fadhil Says:

    tenang aja kalian tenaga honorer nanti akan diangkat semua karena skrng banyk bencana dimana-mana pasti banyak yang mati yg mesti harus diganti he he he he

  26. ibnu Says:

    kapan ya indonesia maju tanpa sogokan

  27. marwan wau Says:

    tks

  28. dewi Says:

    kalau yang belum masuk data base gimana????sementara kami udah bekerja 6 tahun juga.kami di gaji oleh APBN (DIPA).ada gak solusi buat kami?????

  29. isnandar Says:

    u/ kategori 1 kpan ada pengumuman y gan….????
    hehehe………

  30. bautinja Says:

    makasi infonya

  31. sofa saidi Says:

    Semoga pemerintah masih tetap konsisten untuk mengangkat tenaga honorer melalui pp yang akan (segera) ditandatangani oleh Presiden SBY. Amin YRA!

  32. ujang ma'mun Says:

    Yth,
    Menpan
    di
    Jakarta
    data base tenaga honorer pendidik hasil validasi tahun 2011 dah ada blum ya?

  33. harahap Says:

    ini data untuk kapan sich? sepertinya tidak uptodate…!!!

  34. AGUS SETIAWAN Says:

    Kumaha atuh nasib honorer teh

  35. Helmud Hutabarat Says:

    Bpk/Ibu kepala BKN Pusat, tolong data base tenaga hononer di Rsu Gunungsitoli yng 2008 kategori 2.Selama tahun tdk dapat gaji hononer RSU Gunungsitoli.Tolong data aku Bpk kepala BKN Pusat.GBU tks

  36. HONORER Kab. Jember Says:

    Kepada Yth:
    Bpk Presiden SBY.
    MenPan
    Ka. BKN
    Org2 penguasa & yg berkepentingan dlm pengurusan lancarnya Validasi HONORER::::

    – Jangan hny bicara aja, tuntaskan masalah HONORER baik K1 & K2,
    realisasikan semuanya dengan segera;
    – Jangan gantung kami semua;
    – HONORER itu lelah ; Anda jg lelah tp upah cukup makan!

    Buka hati ANDA2 : ingat DOSA doNk…

    ; Menunggu ???// mengapa hrs menunggu ??? kapan ???

  37. Muhammad Hanafi Says:

    saya mau informasi tenaga Honor daerah Katagori II

  38. Angga Samawa Rea Says:

    Yth. Bpk Menpan

    Kpn diterbitkan daftar nama tenaga honorer kategori II dari bkn, tlg dong please ! Trim’s ya………

  39. kusmanto,s.sos Says:

    Nama saya ga perada di bkn kenapa yach…

  40. abdul halim Says:

    opo jare nasib songko pengeran wis……

  41. tony Says:

    ????


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s