Apa itu Cinta…

Saya orang yang sangat tidak percaya akan cinta. Karena saya merasa semua hanya permainan aja..permainan kata..

Tapi semua berubah setalah saya bertemu dengan orang yang pernah mengisi masa kecil saya. bertemu di facebook. Semua berjalan biasa, ngobrol ngalor-ngidul di YM. (Semua arsip Chat saya dengan dia saya simpan, di alamat blog agar dia juga bisa membaca apa yg telah kami bicarakan) bla bla bla…..sampai akhirnya rasa yang sangat kuat datang .. rasa yang mungkin saya mengerti…tapi saya ngga mau terima. Saya pun menanyakan ke dia… ternyata dia merasakan hal yang sama.

Akhhhhhhhhhhhh….Saya berfikir .. ini ngga boleh terjadi…saya menangis kanapa saya merasakan ini, saya melawan…. saya rasa dia juga melakukan hal yang sama. sampai akhirnya dia membalas email saya “…..Ini merupakan episode yang harus dilewatin, ini merupakan jalan yang harus dilalui, ini merupakan cerita yang gak boleh terlewati, ini merupakan rencanaNya….

yaah.. memang bener… ini Anugerh…saya merasakan Indah… semua jadi indah…di jalan.. di kerjaan… di rumah…(dengan anak  istri) semua jadi indah.. dengan kehadiran dia.

Semua sugesti yang dia berikan sangat kuat walau pun cuma satu kata, dan membawa perubahan ke arah baik.. dengan diri saya.

Walau dia jauh (S*l*, Jawa Tengah) saya di Bekasi… Saya merasakannya…

Inikan yang dinamakan cinta….

9 Tanggapan to “Apa itu Cinta…”

  1. nacksomat Says:

    seperti itulah,,
    dan menurutku kata cinta ga boleh diobral seperti gombal karena terlalu sakral

    • milimeterst Says:

      @nacsomat…iya gan…..kita ngalamin dan ngerasain cinta hanya 1 kali….dan mungkin pasangan hidup kita… bukan cinta sejati kita…

  2. Teman Sejati Says:

    Semoga jadi pelajaran buat kita gan…

    • milimeterst Says:

      TErima kasih suport nya… ini semua mungkin bakal kita alami.. kita akui atau tidak…

  3. erwinaziz Says:

    Salam Kenal…..
    kunjungan balik & kunjungan perdana nie…😆

    • milimeterst Says:

      Salam kenal juga gan….semoga jadi tambah erat…

  4. Tentang CINTA (Oleh : Kahlil Gibran) « Milimeter Studio Says:

    […] Slash Bakal Dimeriahkan Oleh All Indonesia RockstarMusik Mp3Tiket Konser Slash Gratis Untuk PengamenApa itu Cinta…Cara Unlimited Mobi 1X-EVDO dari mobi-8Auto CADI KNOW WHAT YOU DID ON […]

  5. ella Says:

    selamet deh buat kamu……ak yakin ko.. dia pasti ngerasain yang kmu rasain juga…

  6. Hebatnya Sebuah lagu « Milimeter Studio Says:

    […] Apa itu Cinta… […]


Tinggalkan Balasan

