Konser Slash Bakal Dimeriahkan Oleh All Indonesia Rockstar

Tanggal 31 Juli – 3 Agustus 2010 nanti, para musisi Indonesia yang tergabung dalam All Indonesian Rockstar akan membuka konser Slash di Indonesia. Mereka pun siap unjuk kebolehan.

Candil akan bergabung dengan John Paul Ivan, Baron, Yuke ‘Dewa 19′, Yoyo ‘Padi’ dan Sandy ‘Pas’. Mereka akan membuka konser Slash di Surabaya dan Jakarta. Sebelum konser digelar, juga akan diselenggarakan pra event di Yogyakarta, Bandung dan Malang.

“Sebenarnya gue lagi cari tiket pas Slash datang. Tapi ternyata dapat tawaran untuk jadi pembuka. Ya gue terima aja. Enaknya malah dibayar lagi,” ujar Candil ditemui di Hard Rock Cafe, eX Plaza, Jakarta Selatan.

Mahaka Entertainment sebagai promotor mengaku tidak akan membedakan sound ketika All Indonesian Rockstar tampil membuka Slash. Keduanya akan tampil di panggung yang sama dengan settingan suara serupa.

“Karena saya lebih mencintai musik Indonesia, daripada dibeda-bedakan, mending kita batalkan konsernya. Kita usahakan tidak ada sound yang beda,” ujar Hasani Abdulgani bos Mahaka Entertainment di kesempatan yang sama

Satu Tanggapan to “Konser Slash Bakal Dimeriahkan Oleh All Indonesia Rockstar”

  1. Tiket Konser Slash Gratis Untuk Pengamen « Milimeter Studio Says:

    […] nanti. Tiket tersebut akan dikoordinir oleh KPJ (Kelompok Pengamen Jalanan). Dan di dukun oleh All Indonesia Rockstar. “Ini sebagai bentuk penghargaan kepada mereka (pengamen) untuk bisa menyaksikan Slash […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s