PIRATE HACK FACEBOOK 1.5

ini dia yang pasti banyak di cari-cari facebooker…(saya juga nyari juga siiih).  Karena banyaknya permintaan dari temen-temen… yang ingin hack facebook temennya juga.. saya jadi terpacu.

Dah tanya sama mbah Bogel ehh salah… mbah  Google, tapi ngga du kasih tau… juga…. ada siih.. tapi harus bayar hahahaha kaga daah….. terima kasihh.. kalo bayar mah…

Akhirnya ketemu juga…tuuh link download nya…..Silahkan Download Atau kalo mau yang gampang di sini downloadnya .

Selamat mencoba..

15 Tanggapan to “PIRATE HACK FACEBOOK 1.5”

  1. erwinaziz Says:

    Sob…. minta tolong bisa?
    tolong hack FBku….
    karena kalo aku hapus secara permanen butuh waktu lama, harus menghapus semua teman, semua status, semua tautan, pokoknya semua lah, baru bisa di hapus secara permanen.
    bisa nggak? tp ane ga ngasih tau passwordku loo…..😀

    • e-gito Says:

      o…gitu ta mas… thx atas infonya

      kawan2 ..aku punya inpo bagus untuk para.
      gamer nija saga…di FB
      kalok mau token gratis…. + emblem gratis
      tinggal klik link dibwh,,,,trus create acount..
      legal 100%

      http://tinyurl.com/3yry67f

      • milimeterst Says:

        seep seep .. aq ta ke t4 mu

  2. milimeterst Says:

    Tutup akun aja mba……terus confirmasi di email…. udah.. beres…..emang acount fb mba apa ya ?? (maaf klo leh tau siih..)

    • erwinaziz Says:

      sudah aku tutup, tp kan masih bisa di buka sewaktu2….
      aku ingin terhapus permanen….

      http://www.facebook.com/rinduqu

      saat ini ga ada mungkin, dlm pencarian, krn aku tuutp akun-nya….

      • erwinaziz Says:

        eh… ternyata ada dlm pencarian… padahal aku tutup akun lo…

        pihak FB memang mempersulit, jika mau tutup akun/ menghapus secara permanen….😦

        moga aja ada yang menghack aku….

      • milimeterst Says:

        Udah ngga da..tuuh acount nya… dah pasti…acount fb kmu juga… dah ngga ada di list friend teman2 kamu.. aq dah nyoba ko….

      • erwinaziz Says:

        temenku lihat dr Opera masih kelihatan ….
        dan semalam aku coba buka, banyak tag masuk….
        aneh… padahal aku nonaktifkan…..

      • milimeterst Says:

        email target nya apa siih (email / PM) aja…….

      • erwinaziz Says:

        erwin.agus68@gmail.com

        silahkan buat percobaan untuk hack😆

  3. agus yulianda Says:

    om apa password pirates facebook hack nya

    • milimeterst Says:

      waah… facebook saiki wis ra iso…di hacek lg…wis ono perbaikan…

  4. Jacky LaNe Says:

    Hellllllllllo…😀
    gw mw nanya niiih!
    mank klo download Softwarex hrus jdi member dlu yach?

    • milimeterst Says:

      ya ngga laah…kecuali flie tertetu aja.. banyak ko yg gratisan…

  5. aga Says:

    gan,,.ne msih work gx,.?


Tinggalkan Balasan

