Multi ID Sign in Yahoo Messenger di PC

Mungkin masih banyak yang belum tau bagaimana caranya Yahoo messenger login dalam satu PC. Banyak software gratisan siih sebenernya yang bisa di tarik dari web file share, seperti 4shared dan sejenisnya.

Dan banyak juga yang bertanya ke saya, jadi ya .. saya upload file jadi yang langsung bisa di nikmati oleh pengguna YM.  Kalo mau ribet dikit… bisa dari regedit atau….klik Star dari PC-pilih RUN ketik  regedit ok/enter. dah masuk ke halaman window regedit lalu pilih urutan nya seperti di bawah :

[HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\Test]

lalu klik kanan di bagian samping kanan halaman regedit pilih  Value beri nama Plural lalu klik 2x Plural yang tadi kita buat isi value data dengan 00000001 hasilnya seperti di bawah:

“Plural”=dword:00000001

Tapi kalo ngga mau repot-repot ke halaman regedit window langsung aja download filenya di sini Multi ID login YM. kecil ko filenya 1 kb doang.

Selamat menikmati… inget looooh jangan buat iseng.

2 Tanggapan to “Multi ID Sign in Yahoo Messenger di PC”

  1. Renata Says:

    makasi ya…info dan filenya…
    bisa login berapa ID sekaligus tuuh…???

    • milimeterst Says:

      sama²…
      wah.. emangnya kmu punya berapa ID YM… hahaha…mw isengin temen ya hehehe …
      itu bisa berapa aja ko ID nya…semaunya kita aja…:D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s