Hebatnya Sebuah lagu

Taukah anda…bahwa sebuah lagu bisa memberi emosi, jiwa, cita rasa, membangkitkan kenangan dan dengan sebuah lagu kita bisa merasakan kehadiran seseorang atau apapun begitu nyata walau itu tidak ada di samping kita. Pasti dah pada tau ya.. hehehehe.. ga papa deeh ini untuk yang lom tau aja😀.

Setidaknya ini yang saya rasakan, sebuah lagu yang  membuat dia selalu ada dan nyata didalam hidup saya, dia jauh dari tempat di mana saya berada.  Aishiteru -Zhifilia.(download) itulagu nya  saya lom pernah liat bandnya seperti apa. dan lagu ini manjadi lagu kebangsaan saya (hahahah … kata orang² karena lagu ini saban hari saya dengerin berulang²) saat itu lagu Aishiteru belum hits. Dan saat menulis posting ini pun lagu itu saya saya puter dan berulang²😀. Perhatikan penggalan liriknya….

Walau raga kita terpisah jauh, …… namun hati kita selalu dekat,….bila kau rindu pejamkan matamu.. dan rasakan a a a a aku……Kekuatan cinta takkan pernah rapuh terhapus ruang dan waktu .. percayakan kesetian ini,.. akan tulus a a a aishiteru…

Owh ya.. lagu ini dia rekomdasikan ke saya saat dia dalam perjalanan tour ke jogja (pantai baron). Dan saat saya dengar lagu ini… dia begitu nyata,  semua pose dia di foto nyata semua, senyumnya, tawanya, suaranya….

Dan dia bilang dia suka banget lagu nya  Lyla – bernafas Tanpamu. (download),Kira-kira lirik nya seperti ini :

…..Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
Dan pergi menjauh…

Sebenernya ada banyak lagu yang dia rekomdasikan ke saya di antaranya Sheila On 7 – Yang terlewatkan. (download)

Owh ya…dia adalah…teman kecil saya  (baca Apa itu cinta..)

Pasti semua orang punya pengalaman yang saya dengan saya. Ngaku deeeh.. boong dosa looh…:D

Sumber : Pengalaman pribadi

Ditulis dalam Cinta, Curhat, Sosial. Tag: , . 11 Comments »

11 Tanggapan to “Hebatnya Sebuah lagu”

  1. erwinaziz Says:

    he he😆
    yang lagi jatuh cinta ….

    http://erwinaziz.wordpress.com/2010/06/25/aishiteru/

    • milimeterst Says:

      whakakaka… gini dah.. gan.. klo blogger lg in love hahaha…

      • erwinaziz Says:

        moga langgeng aja dech…😆

      • milimeterst Says:

        makasii….
        btw..link asihiteru versi aslinya donk… maaf ya ngerepotin …(kalo punya siih…)

      • erwinaziz Says:

        kan jadi satu, di bawahnya ada……..
        atau ke youtube langsung…

        ternyata banyak juga plagiat….
        http://cqbgdhvzn.wordpress.com/2010/06/30/eksport-import-lagu/#comment-963

      • milimeterst Says:

        Trims banyak..

    • erwinaziz Says:

      ok.. sama2…

  2. Iqbal Says:

    whaakaka… ternyata..bloger bisa in love juga ya…
    aq ada tuh boss kalu nya dewa19-kangen tau kan…waktu itu kan lom ada sms/chat sprti sekarang hehehhe ….punten ahhh

    • milimeterst Says:

      jiaaaah. saya juga udah ada tuuh gan.. jaman² lagu dewa19-kangen…malah album pertama kaset edisi pertamanya ada tuuh.

  3. oche Says:

    Wadewww kurang tuhhh,, dangdut koplo belumm kayaknya,,,:)

    • milimeterst Says:

      Whakakakak……itu juga termasuk gan,… tp kyk nya klo itu mah ofD’rekord dahh😀


Tinggalkan Balasan

