Download tutor rubik cube 3×3

Buat yang suka main rubik cube dan yang masih belajar. pas banget niih.. saya kasih link downloadnya, tapi rubik 3×3 dulu ya.. hehehe ….(klo saya siih udah apal.. jadi saya share daah..).

Ada beberapa jenis rubik 3×3, yang normal yang berbentuk kubus (walau diacak) ada yang jadi ngga beraturan bentuk nya bila diacak. saya siih punya keduanya.

Dari pada ngelamun yang ngga² udah download aja tutorialnya…

Download Rubik 3×3 bag. 1

Download Rubik 3×3 bag. 2

Download Rubik 3×3 bag. 3

5 Tanggapan to “Download tutor rubik cube 3×3”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    ane udah lama punya, tp sampe sekarang blm bisa😆

    • milimeterst Says:

      wah…asik tuuh buat iseng² dari padan ngelamun yang ngga² ya ngga…

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        jd sebell… udah lama belajar, ga bisa2…

      • milimeterst Says:

        hahahha … download aja tuuh tutornya…

  2. zadoel Says:

    HaHa……
    tHankX…..


Tinggalkan Balasan

