Kisah Cinta Nenek 108 tahun dengan Brondong

Cinta dan Realita

Seorang nenek dari Malaysia berusia 108 tahun menjadi pusat pemberitaan media karena kembali rujuk dengan suaminya. Menariknya sang suami terpaut usia 70 tahun dari sang nenek. Wow!

Demikian seperti diberitakan koran Utusan Malaysia dan dilansir AFP, Sabtu (17/7/2010). Wook Kundor, nama sang nenek 108 tahun tersebut, kembali rujuk dengan suaminya setelah setahun berpisah karena sang suami harus masuk rehabilitasi narkoba.

Pada tahun 2006 silam, Wook menghebohkan media Malaysia karena menikahi seorang pria berusia 38 tahun, Muhammad Noor Che. Foto pernikahan mereka terpampang di koran-koran setempat.

Pasangan ini bersatu kembali, Kamis (15/7) lalu, setelah Muhammad menyelesaikan rehabilitasinya selama 12 bulan di Kuala Lumpur.

“Saya bersyukur suami saya telah kembali, saya senang kami bertemu kembali karena saya benar-benar mencintainya,” ujar Wook kepada koran tersebut. Foto Wook sedang memeluk suaminya terpampang di halaman pertama koran Malaysia ini.

“Kami akan kembali ke kehidupan normal kami dan saya akan kembali bertugas sebagai istri, seperti kebanyakan wanita lainnya,” imbuhnya.

Muhammad mengatakan, istrinya yang dinikahi di Terengganu Utara tersebut, mengunjunginya lima kali ketika dirinya berada di rehabilitasi. “Saya selalu merindukan dia. Saya tahu saya berbuat kesalahan dan saya telah bertobat,” tuturnya.

Tahun lalu, Wook pernah mengatakan, dirinya siap untuk menikah kembali untuk yang ke-23 kali, karena takut Muhammad meninggalkan dirinya demi perempuan yang lebih muda setelah Muhammad menyelesaikan rehabilitasinya. Tapi bagi Muhammad yang pernah tinggal di rumah Wook tersebut, ‘kehendak Tuhan’-lah yang membuat pasangan tersebut jatuh cinta.

Dari : en.wikipedia.org

Ditulis dalam Cinta, Fenomena, Sosial. Tag: , . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Kisah Cinta Nenek 108 tahun dengan Brondong”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    si nenek sdh punya anak belum ya….:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s