Apakan Pemerintah sudah Tuli ?

Pagi ini Saya melihat kejadian yang sangant memilukan, waktu saya membeli sebungkus rokok di warung, seorang anak kecil kira-kira berumur 9 tahun membeli 1 liter beras dan minyak goreng, ternyata uang yang anak itu bawa  tidak cukup untuk membeli beras tersebut. Anak itu membawa unag sebesar Rp. 5.000,- mungkin anak itu di minta tolong ibunya untuk membeli 1 liter beras yang Rp. 4.000,-. Tapi sampai di warung beras tersebut sudah naik menjadi Rp. 6.000. dan anak kecil itu pun pulang dengan tidak membawa beras.

Sebenernya saya sudah tahu tentang kenaikan harga barang-barang, tapi kejadian anak kecil itu membuat saya bertanya-tanya… sanpai seperti itu kah ? dan mau makan apa keluarga anak itu hari ini ?

Siapa yang bertanggung jawab atas semuanya. Pemerintah bilang kenaikan harga barang-barang masih normal, mungkin normal untuk mereka (kalangan have) tapi untuk mereka yang hidup apa adanya, untuk membeli 1 liter beras, mereka (maaf, orang miskin ) tidak mampu. itu hanya beras, bagaimana dengan barang-barang yang lain. Normal kan ini…??

memang tidak ada gunanya saya menulis ini karaea tidak akan merubah apapun dengan harga tersebut. Kita teriak sampai sampai urat suara putus pun tidak akan terdengar ke telinga pejabat terkait. Apakan Para pejabat itu sudah buta, sudah tuli dan apakah pejabat itu punya penyakit Amnesia…

Ditulis dalam Curhat, Sosial. Tag: . 4 Comments »

4 Tanggapan to “Apakan Pemerintah sudah Tuli ?”

  1. ween Says:

    sistem kita tidak memungkinkan pemerintah mengintervensi pasar, jadi hukum ekonomi mutlak berlaku
    jika penawaran kecil harga naik, penawaran besar harga turun, dan para pedagang kita memilih menimbun barang biar langka di pasaran dan tentu saja harga melambung…..
    apalagi pasca kenaikan TDL bisa jadi alasan utama nihh….
    tapi kebangetan juga
    mau makan apa kawulo alit macam kita

    • milimeterst Says:

      iya gan.. emang bener,,, terus .siapa yg bertangung jawab… kalo rakyat miskin.. ngga bisa makan layak…(layak untuk rakyat miskin)

  2. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    “Fakir miskin & anak2 terlantar di pelihara negara” … mana bukti dr UU yg di buat itu…..

    • milimeterst Says:

      Nanti .. klo pas mau pemilu ,,, baru daaah pemerintah.. peduli…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s