Guns N Roses (GNR) November Rain

Biarpun sekarang (Bulan Juli) bukan bulan November tapi lagu November rain tetep aja enak di dengerin. emang siih saya ngga ngerti banget arti liriknya.  Bait pertamanya kata²nya dah indah…………

When I look into your eyes (Ketika saya melihat ke matamu)
I can see a love restrained
(Aku dapat melihat cinta tertahan)
But darlin’ when I hold you (Tapi beib.. ketika aku memelukmu)
Don’t you know I feel the same  (Kamu tidak tau,  aku merasakan hal yang sama).

Apalagi melodi nya waduuuuuuuuuh… bikin bulu kuduk merinding…indah banget.

Udah.. dari pada dengerin gosip  mending donload aja niih…lirik nya cari sendiri ya… hehehe …

Download Guns N Roses (GNR) November Rain

Ditulis dalam MP3, Musik. Tag: , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

