Senyum manis sang pahlawan

Saya merinding saat saya menulis artikel ini, entah kenapa terlintas nama Soeharto Presiden ke-2 RI. Rasa Syukur saya yang sangat mendalam  bahwa saya hidup di negeri Indonesia, dan di pimpin oleh pribadi-pribadi yang kharismatik. Penghargaan saya yang sngat tinggi walau hanya berupa ketikan ini untuk Soeharto yang telah menghantarkan Indonesia menjadi seperti saat ini, dan memang bukan hanya karena dia saja.

Senyum tulus kepada siapapun selalu ada dari bibirnya, pribadi yang sederhana walau memang orang di sekitarnya tidak sesederhana seperti dia. Pasti banyak orang yang mencibir pribadinya, tapi saya tidak. Semua pasti menyadari perbedaan hidup dijaman Soeharto dengan dijaman sesudah suharto. Soeharto selalu di banggakan oleh rakyat (itu yang selalu saya dengar dari orang-orang tua). Kemakmuran bagi seluruh Indonesia, azas itu yang selalu dia bawa. Tidak ada perebutan kekuasaan yang selalu kita liat di TV saat ini.

Entah kapan kita mendapat pemimpin seperti dia. Hormat saya Untuk Soeharto.

Ditulis dalam Curhat, Sosial. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

