Si Cantik Yang Hatinya Berbulu

Tulisan ini pernah saya angkat di saung hati. dah karena saya masih geram maka saya angkat lagi…isi nya seperti :…

Foto Ciuman KD Raul Lemos

Ternyata cantik rupa tidak menjamin cantik hati nya,  hmm itu lah fenomena Krisdayanti. Pasti kita tau siapa dia dan apa yang dilakukan. Sebagai laki-laki saya geram, saya marah. Tepat lah tindakan Anang Hermansyah yang menceraikan dia. Semoga ini menjadi pelajaran bagi wanita-wanita. Saya berdoa semoga dia mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatannya…baik di dunia maupun di akhirat.. amin.  Klik di bawah :

Say No to Krisdayanti

Group di facebook. bila anda berminta. silahkan bergabung di group say no to Krisdayanti.

Ditulis dalam Fenomena, Sosial. Tag: . 19 Comments »

19 Tanggapan to “Si Cantik Yang Hatinya Berbulu”

  1. nizwa11 Says:

    SetUJU…
    Kd ORAng gag sopan sedunia…
    SLM akrab yo bsok ta maen lge..

    • milimeterst Says:

      makasih gan dah mampir… maap kopi nya abis niih….
      yoo aq dah ke t4 kmu nihh..

  2. samsuri73 Says:

    Sudah jadi rahasia umum tuh gan.

  3. samsuri73 Says:

    Sudah jadi rahasia umum tuh gan. KD emang jalang .

    • milimeterst Says:

      hahahh 1 kata buat KD.. JABLAY AKUT… =))

  4. andredream Says:

    HOrny-nya meroket tuh, ampe ciuman dpn publik…
    http://andredream.worpress.com

    • milimeterst Says:

      kayaknya gitu gan. maklum lah .. janda gatell whakakakaka…

  5. omiyan Says:

    ngekooorrrrr

  6. santi Says:

    dah lah nggak usah diguncingkan masih banyak kok yang ciuman yang bukan pasangan yang tidak tertangkap kamera.:)

  7. milimeterst Says:

    hmm kyk nya.. kenal nih …

  8. TARIE Says:

    KD ibarat buah kedongdong “cantik tp tak berhati nurani”

    • milimeterst Says:

      bener tuh mang tarie…udah gitu…..

  9. ober Says:

    Dasar perempuan LUBANG BUAYA. Kirain cuma laki2 aja yg BUAYA tp Si KD malah lebih parah, mau di bilang LUBANG tp kaykx agak kurang, yg COCOK apa YA…???
    ANang gak usah kecil hati, LANJUTKAN aja HIDUP mu…
    Kamu lebih Ganteng kok dari Si Raul (KERA TIMOR LESTE)

    • milimeterst Says:

      hahahah ….udah gatel uh janda gan…

  10. nandini Says:

    di depan umum kaya begitu, gimana berdua?? uuh udah ah, jgn gunjingin orang, ga baek..😦

    • milimeterst Says:

      dini… maksud kamu … di depan umum kayak gitu… gmn di t4 rahasiakan .. hahahha …..

      • nandini Says:

        iyaaa… hahaa.. lah kalo ‘normal’ ya mestinya ga segitunya kalii.. eh, tapi biasanya yg show the romance berlebihan bgtu adalah pasangan tidak resmi, perhatikan deh..😀

  11. dasista Says:

    Waduh…
    Ternyata lw gtU mah bukan lagi Figur Masyarakat Donk…!!😉
    Bukan lagi Diva ya..?

    He..he
    Salam Kenal Kak..
    Mampir yA..?

    • milimeterst Says:

      hahaha .. cantik nya palsu gan… body nya palsu,, hati nya juga mungkin palsu juga kali yaaaaa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s