Syahdu lagu dangdut paling romantis

Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu
Satu hari tak bertemu hati rasa rindu
‘Ku yakin ini semua perasaan cinta
Tetapi hatiku malu untuk menyatakannya..

Dangdut, emang siih banyak yang mencibir, katanya kampungan lah..ngga berkelas lah .. belum aja tuh orang yang bilang gitu denger lagu dangdut yang  jadul judulnya syahdu, romantis banget (*Vesi/Aransemen lama). Lagu jadul ini dibawain oleh legend H Oma irama. Lagu ini beda ngga seperti lagu² dangdut jaman sekarang, bener-bener berkelas. coba aja perhatiin lagu dangdut sekarang…..geal-geol doang hahaha .. tarik maaaaang…😀.

Syahdu

Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu
Satu hari tak bertemu hati rasa rindu
‘Ku yakin ini semua perasaan cinta
Tetapi hatiku malu untuk menyatakannya

Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu
Satu hari tak bertemu hati rasa rindu

Pria:
Bila cintaku terbalas oh bahagia sekali
Tapi bila tak terbalas ‘ku tak sakit hati
Karena aku menyadari siapa ‘ku ini
Tak mungkin bagi dirimu menyintai diriku
Namun bahagia hatiku
Bila selalu bersamamu

Wanita:
Cintamu sudah terbalas sejak lama sekali
Tapi kupendam selalu oh di lubuk hati
Ucapanmu yang kutunggu telah kudengar sendiri
Terimalah oh sayangku cinta pertama ini
Kini bahagia hatiku
Karena selalu bersamamu

Wanita:
Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu
Satu hari tak bertemu hati rasa rindu
‘Ku yakin ini semua perasaan cinta
Tetapi hatiku malu untuk menyatakannya

Duet:
Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu
Satu hari tak bertemu hati rasa rindu

Download Syahdu – Rhoma Irama

Coba dengar, hayati dan rasakan….

Ditulis dalam MP3, Musik. Tag: , . 16 Comments »

16 Tanggapan to “Syahdu lagu dangdut paling romantis”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    nulisnya yg bener, ntar kena kritik lho…
    coba cek lagi tulisan Rhoma di atas….
    :mrgreen:

    • milimeterst Says:

      upps…kyk nya itu bener deeh.. Oma Irama itu nama aslinya.. RH = Raden Haji jadi di gabung manjadi Rhoma Irama….

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        gitu ya… berarti ane yg baru tau…😆

      • milimeterst Says:

        Suka juga ya …sama bang aji😆

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        biasa aja….:mrgreen:

  2. download free regcure license key Says:

    There is obviously a lot to know about this. I think you made some good points in Features also.Keep working ,great job!

  3. Ayam Cinta Says:

    asyik… pagi2 dah bermasyuk mesra…
    Tarik mang….😀

    • milimeterst Says:

      iya nih …tangan di atas gan….goyang teruuuuus…

  4. ummurizka Says:

    saya termasuk yang tidak menyukai lagu dangdut..bukan karena dianggap kampungan namun karena cengkak-cengkoknya dan tarian-tariannya itu lo…

    • milimeterst Says:

      hehe iya emang ummi… tp lagu syahdu ini beda.. melow abiis….mangkanya saya share.. klo dangdut yg ugal² mah .. kaga ddaaaah…

    • Ayam Cinta Says:

      coba donlot aja dulu… Toh dah dikasih linknya. Hahaha

      • milimeterst Says:

        tuul yam… ini mah beda…

  5. Randipopo Says:

    Profil Musisi

    Berikut ini adalah profil band/singer/musisi/komposer di belantika musik Indonesia. Sejarah terciptanya band, biodata personel ataupun perjalanan karier sang musisi tersebut. Silahkan klik di bawah ini:

    http://randipopo.wordpress.com/profil-musisi-indonesia/

  6. 'Ne Says:

    pertama kali denger lagu ini justru di kantor, pas bosku nyetel winamp lagu2 Rhoma Irama yg lama2.. mau gak mau jadi ikutan ndengerin dan untuk lagu ini saya pribadi suka, yang lain gak hehe suatu hari ada juga pengamen yg nyanyiin lagu ini jadi terasa lebih enak di antara hiruk pikuk dangdut masa kini dan pop yg cukup membosankan di blantika musik tanah air.. so dangdut gak semuanya jelek dan gak selalu kampungan..

    • milimeterst Says:

      mau ngga mau .. jd terbiasa ya ..😀

  7. Schedule Says:

    Maybe you should edit the webpage name title Syahdu lagu dangdut paling romantis Milimeter Studio to something more catching for your content you make. I liked the the writing withal.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s