Dengan atau Tanpa dia

Dia yang menginginkan saya ada
Dia hanya membuat saya ada.(dengan izin-Nya)
Dia ngga tau saya sedang menangis
Dia ngga tau saya belajar berjalan
……
Saya ngga butuh pengakuan “…kamu darah saya…”
Saya ngga butuh belas kasih dia
Saya ngga perlu tau dia sedang tertawa
Saya ngga butuh materi dia
……
Dia ada tapi terasa tidak ada
Terlihat fisiknya sudah mulai rapuh
senyunmnya berkata .. Maafkan saya.
jauh sebelum terucap maaf. Saya telah memaafkan dia.

Saya ngga butuh pengakuan “…kamu darah saya…”

Ditulis dalam Cinta, Curhat. Tag: , . 21 Comments »

21 Tanggapan to “Dengan atau Tanpa dia”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    siapa dia?

    • milimeterst Says:

      father

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        semua yg terjadi sdh menjadi skenario-NYA. kita hanya menjalani, akankah berbuah dosa atau pahala.

  2. kanvasmaya Says:

    bener2 tersamar gan.. kita2 pun ikut bertanya.. siapa “..kamu sarahj saya..” siip..🙂
    hayoo. ditunggu pakde karyanya hahahay.

    • milimeterst Says:

      hahah .. samar… di situ ada kata …darah saya…
      lom ada ide indonesia mas.. gan…. mw tapa dulu nih …😀

  3. melianaaryuni Says:

    Dia? Orang tua kah? Bapak kah? Itulah yang bisa tanggap dari puisi Bapak wlo saya belum membaca komen di atas. Apa pun kesalahan ortu, kita tetap hargai mereka karena adanya kita karena Allah menginginkan kita hadir melalui mereka….

    • milimeterst Says:

      hmmm ya .benar ada nya …

  4. nandini Says:

    Bapak yaa.. cuma beberapa kalimat, tapi kaya banget penggambaran n maknanya.. kereen mas Ipiin😛

    • milimeterst Says:

      makasi nandini…

  5. Ayam Cinta Says:

    it’s deep….. Berat mas bacanya🙂

    • milimeterst Says:

      hahha deep… mudah² ngga kelelep😀

  6. wiangga0409 Says:

    untuk memaafkan..

    butuh keikhlasan dan kelapangan hati…

    jadi, sangat baik dan hebat sekali jika bisa ikhlas memaafkan..

    karena tidak mudah tentunya..

    salut.

    salam.

    • milimeterst Says:

      semua butuh waktu mba…

  7. catatanketuk Says:

    betul bro,hehehhehehmakasih kunjunganya

    • milimeterst Says:

      klo betul ponten 10 dnok niiih hehhehe ..

  8. sedjatee Says:

    puitiss…
    mantap, bro.. salam kenal…
    semoga sukses selalu..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    • milimeterst Says:

      lam kenal kembali broo
      makasii

  9. ok Says:

    😦😦😦
    berat ya kang…tapi apa yang kang lakukan sudah tepat (memaafkan) semoga maafnya bisa didampingi dengan keikhlasan…

    • milimeterst Says:

      semoga .. makasi suport nya …

  10. Anex curut Says:

    dia,..?

    siapakah dia nya,..?

  11. 'Ne Says:

    seberat apapun untuk memaafkan dan sebenci apapun pada dia, dia tetaplah jalan yang membuatmu ada di dunia..
    pasti tidak mudah tapi saya salut kamu bisa memaafkannya..🙂


Tinggalkan Balasan

