Kasih sayang yang tak bersyarat

Kisah ini saya ceritakan di blog setelah mendengar dan merasakan. Sebelum saya kisahkan… biasa gan… ngopi sama udud dulu hehhee….

Pada jaman dahulu….ngga dulu-dulu banget siih…hiduplah sepasang keluarga bahagia tahun pertama, ke-2,…dan sampe 6 tahun berjalan pasangan suami istri itu dikarunia 2 anak.  ngga ada pertikaian besar dalam rumah tangga tersebut karena mereka selalu menyikapi masalah demi masalah dengan berguyon (bercanda). memang ada beberapa perdebatan tp beberapa menit kemudian pasangan suami istri tersebut akur lagi.

Hingga suatu hari mereka bergurau…sang istri berkata…pak…coba ya.. kita seperti keluarga si A enak kali ya…bapak siih…selalu… (sang istri menyebut kejelekan dan kekurangan suami)…
suami cuma diem sambil berkata .. owh gitu ya …suasana jadi tegang, istri bertanya lagi.. salah ya saya pak…suami menjawab.. ngga ko.. kmu ngga salah santei aja, ngga papa ko…
Pada malam harinya sang Suami ngga bisa tidur (mungkin kepikiran percakapan yang tadi) lalu sang suami mengirim sms ke istrinya yang isinya.. “..maaf bila kasih sayang yang saya berikan belum sempurna…kmu adalah sosok yang sempurna, Kamu yang terbaik…dan. dia yang terindah…”
Pagi hari sang istri mencium kening suaminya dengan mata yang berkaca-kaca sambil berkata “Pa…kamu juga sempurna buat saya…”

Dikisahkan oleh seorang teman kepada milimeterst.

Berhubung kopi sama ududnya dah abis.. ya..abis juga deeh cerita nya  ..:D

Ditulis dalam Cinta, Curhat. Tag: , , . 26 Comments »

26 Tanggapan to “Kasih sayang yang tak bersyarat”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    buat lagi kopinya..:mrgreen:

    • milimeterst Says:

      whakakkaka…nih ajadah abis 2 gelas mba….

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        biar tambah lagi ceritanya.. hahaha

      • milimeterst Says:

        Wah.. bisa ngga abis² tar deeh…(ujung-ujung nya tar ngetikin orang hahahaha …)

  2. Meliana Aryuni Says:

    Begitulah, berkeluarga harus adasaling pengertian agar bs bertahan….Kisah yg menginspirasi,Pak….

    • milimeterst Says:

      Makasi.. bu meli..

  3. dina.thea Says:

    itulah bumbu2 pernikahan, ada kalanya manis, ada kalanya pahit, ada kalanya pedas, ada kalanya asem😀

    • milimeterst Says:

      hehehe iya emang .. rame banget rasanya ….kyk Pemen aja 😛

  4. ummurizka Says:

    sebisa mungkin dihindari percakapan yang bisa menyinggung perasaan pasangan..meskipun dalam keadaan kecewa…jika dia dalam keadaan mengecewakanmu maka ingatlah segala kebaikan2nya…
    sukses selalu pak…

  5. dedisuparman Says:

    Assalamu’alaikum
    http://mp3gratisanbaru.wordpress.com/

    • milimeterst Says:

      waalaikum salam…
      terimakasih

  6. Masda Says:

    Cerita yang singkat tp penuh makna, btw rokokna sebungkus dunk biar pnjang ceritana…:mrgreen:

  7. Eko Sutrisno HP Says:

    aku kasih bintang lima untuk kisah sederhana tapi menyentuh ini

    salam kenal ya mas…

    aku nulis juga semacam ini tapi modelnya lain disini
    http://eshape.wordpress.com/2009/02/03/berantemlah-wahai-pasutri-biar-meriah-rumahmu/

    salam sehati

    • milimeterst Says:

      Makasi atas smuanya pa …
      makasi dah mampir..

  8. Heny Oliper Says:

    Suami yang baik….😆
    Salam

    • milimeterst Says:

      Makasi Mba heny.. dah sudi mampir…

  9. Heny Oliper Says:

    Iya…sama-sama

    Salam kenal😆

  10. nike Says:

    yang terindah nya siapa ya ? nah ya .. ketauan…

    • milimeterst Says:

      waduuh…ribet nih jawaban nya…

  11. pendarbintang Says:

    BUsyet dah…sebenarnya inti dari cerita ini adalah minum kopi yah??

    Wakakkakakak

    Salam kenal🙂

    • milimeterst Says:

      whakakaka ….tuuhh ngerti :hammer:
      slam kenal…kenal jg sma..makasih dah mampir

  12. nandini Says:

    Love isn’t always….
    baguss banget mas Ipiin.. *jadi terharu*

    • milimeterst Says:

      hihi..judul nya dari status Ym kmu tuuh …
      makasii dah mampir… kyk nya sibuk banget ya ?

  13. dafiDRiau Says:

    ceritanya kok, sampe disitu aja Mas, g’ bersambung y Mas. pokoknya bagus de…???

    • milimeterst Says:

      haha kopi nya sama rokok nya dah abis.. hehehe …nanti klo ada suntuikan kopi lagi hahah …di sambung lagi ,,😀

  14. Dokterwebsite Says:

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……
    pengen nangis gw…!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s