Kenapa Harus Cinta

Sebenernya sekarang lagi puasa jadi ngga boleh bicara yang tidak baik, berhubung saya ngga bicara/ngomong, tapi ngetik jadi ngga apa-apa ya.. saya ngedumel dikit😀, Tentang CINTA ko.

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll. (So toy banget ya .. hahahaahaha :D). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat berjalan apabila ke-dua belah pihak melakukan  komitmen tersebut.  Cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri.(kayaknya siih gitu…..) Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya.

Cara terbaik dalam memaknai arti cinta adalah dengan memberi. Cinta tidak datang karena manusia saling menerima. Itu ada karena manusia pertama-tama saling memberi, dan akhirnya terbentuklah kata cinta. Selain memberi, cinta juga memiliki arti di sisi tergelapnya, yaitu memaafkan. Sesungguhnya ini adalah hal yang paling sulit dilakukan oleh manusia ketika harus memberi maaf. Walau itu harus dilakukan walau itu harus dimaknai. (lagi-lagi…So toy banget ya .. hahahaahaha :D)

Cinta, membuat bahagia, duka ataupun buta. Cinta itu penuh pengorbanan, kepahitan, keindahan dan kehangatan. Cinta adalah sebuah keinginan untuk memberi tanpa harus meminta apa-apa, namun cinta akan menjadi lebih indah jika keduanya saling memberi dan menerima, sehingga kehangatan, keselarasan dan kebersamaan menjalani hidup dapat tercapai. Cinta adalah kata yang memiliki banyak makna, bergantung bagaimana kita menempatkan nya dalam kehidupan. (klo salah…. koreksi aja hehehe … kali aja bener :D)

Ketika cinta sudah berpaling, semua pengorbanan yang pernah di lakukan pasti tidak ada artinya, (sambil berkaca2 nih mata ….) dan yang dulu pernah bilang sayang dan janji setia untuk selamanya akan menjadi bomerang dan pasti akan ada rasa benci dan murka terhadap pasangan yang dulu pernah mengatakan janji-janji manis itu. Cinta itu benci, cinta itu marah, cinta itu sayang, cinta itu indah, cinta itu nangis ya pokoknya makana didalam cinta itu luas, (sotoy lg ya … :P) tinggal kita saja untuk menyikapinyi. (hayaaaaah apa coba…)

Buat orang-orang yang Cintanya sudah berpaling janganlah kalian membenci,(contoh niih abang luuh hahahah … :D) tapi berusahalah berdoa dan carilah yang terbaik lagi. Tuhan itu maha adil kok.

Udah ahh…posting lg puasa kgk ngopi kaga ngerokok niih gan..nanti malem terusin deeh.. (kalo punya kopi sama roko :D). Kurang lebihnya mohon maaf gan…

Ditulis dalam Cinta. Tag: . 40 Comments »

40 Tanggapan to “Kenapa Harus Cinta”

  1. dedisuparman Says:

    cie…cie…cinta2an nih ceritanya?

    • milimeterst Says:

      hahaha ….. lg binung mas mw apaan yg di tuangin hehehe..

  2. dina.thea Says:

    cinta, indah tiada akhir😀

    • milimeterst Says:

      Cinta..hahaha binung ahhhhh…pokoknya…semua jadi indah hahaha …:mrgreen:

  3. dedisuparman Says:

    gan soal mp3 sabar yah…he.he.he

    • milimeterst Says:

      seep… santei aja…ga usah buru²😀

  4. dewi astuti Says:

    apa kah ada cinta di dalam dunia maya
    apa kah cinta di dunia maya bisa terwujud dan nyata
    cinta di dunia maya seperti mimpi entah kapan itu akan menjadi nyata

    • milimeterst Says:

      bisa aja terwujud ko. dah banyak buktinya.

  5. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    😆
    mencintai tidak harus memiliki😛

    • milimeterst Says:

      hehehe … iya emang … ( pengalaman pridari tuuh ya mba??? hehehhe …)

  6. ummurizka Says:

    cinta sejati takkan berpaling…

    • milimeterst Says:

      Setuju…..
      .Tp emnang beneran ada yg … cinta sejati ???

  7. 'Ne Says:

    cinta sejati ya ada tuh cintanya orang tua kita pada kita kan t6ak terbalaskan, tulus, kecuali yg gak hehe..

    Btw, baru ngeh saya kalo nama blog saya di blogrolnya pake nama Twitter hihi..🙂

    • milimeterst Says:

      Bner banget tuuh.. dan emang bener.. satuju……
      nama blog saya samain…Abis.. biar gampang aja ngingetin nya hahah ….

  8. Pakde Cholik Says:

    Jangan mencintai secara berlebihan karena suatu saat kita menjadi benci padanya dan jangan membenci secara berlebihan karena mungkin suatu saat kita mencintainya. Demikian kata bijak.

    Jadi ya sedang2 saja.

    Salam hangat dari Surabaya

  9. milimeterst Says:

    Iya tuuh pa De.. aq dah banyak liat .. yang seperti itu ..se sekelilinmg ku.. heheh … awalnya sih…lengket banget lah.. tau2 ko jadi serem..😀
    makasi dah mampir pa DE….

  10. nandini Says:

    😥 Berharap satu pintaku kan terwujud hadir dalam mimpi saat ku rapuh…😥

    • milimeterst Says:

      walaaaaaaaah…mimpi juga bisa jadi obat ya ….semangaaaaaaat…

  11. indahkasihku Says:

    Salam kenal saudara Milimeterst.
    Selamat berpuasa dan semoga dibarakahi Allah segala amal ibadahnya.CINTA adalah anugerah Ilahi yang paling terindah buat manusia. Ujiannya adalah KESAKITAN dan KEBAHAGIAAN.

    Solusinya: CINTA + BAHAGIA = INDAHKASIHKU.. hehehe
    Salam keindahan dari Indahkasihku.

    • milimeterst Says:

      Makasi mba indahkasih….
      dah mau mampir … udah saya siapin ko.. buat nempel blog mba😀

  12. melianaaryuni Says:

    Masih kecil, jd ga tau apa itu cinta2an hehehe

    • milimeterst Says:

      hehehe …. jadi klo masih kecil cintai Ibu/bpk,😀
      bisa aja niiih Melia ngelesnya😀

  13. anna Says:

    yang terpenting adalah… mencintai karena Allah.. singkat tapi jelas..🙂

    • milimeterst Says:

      Bu anna… terima kasih masukan nya ..
      makasi juga dah mampir..

  14. FiyaFiya Says:

    Duh cintaaa
    derita tiada akhirr

    • milimeterst Says:

      Hihihih…cinta…..emang gitu ya ?

  15. farus Says:

    sebelum nya minta maaf sobat
    ini ada sedikit tentang tulisan cinta kepada Allah Swt

    Allahu Rabbi aku minta izin
    Bila suatu saat aku jatuh cinta
    Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
    Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

    Allahu Rabbi
    Aku punya pinta
    Bila suatu saat aku jatuh cinta
    Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
    Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

    Allahu Rabbi
    Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
    Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
    kasih-Mu
    dan membuatku semakin mengagumi-Mu

    Allahu Rabbi
    Bila suatu saat aku jatuh hati
    Pertemukanlah kami
    Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

    Allahu Rabbi
    Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
    Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
    Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
    Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

    Amin !:)
    salam…………..

    • milimeterst Says:

      makasii mas… tambahannya hehe..klo saya bilang siih ..”.. gw banget nih puisi hehehe “…

  16. Denuzz BURUNG HANTU Says:

    tulisan yang mengena banget nih…
    cocok dah buat referensi dalam bercinta
    hehe🙂

    salam akrab dari burung hantu
    http://blog.beswandjarum.com/denus

  17. puchsukahujan Says:

    cinta itu….

    misterius ^^

    • milimeterst Says:

      cinta itu… apa ya …… ada tp ngga bisa di pegang… hehhe tp bisa di rasa😀

  18. rurue Says:

    duduuhh.. dari kmaren ngasi contohnya abang luuuu mulu dah..
    kayak apa siii rupa tu abang??😉
    hehehehehe..

    payah deh ngomongin cinta mah ga da abisnyaa..
    berhubung lagi puasa, cinta sama Allah aja dulu yang diutamain… hehe

    • milimeterst Says:

      dah ada yg baruu tuuh …😀

  19. dafiDRiau Says:

    Saya harus contoh abang ni..??? ( g’ tau yang dicontoh baek pa g’ ) he..he…

    • milimeterst Says:

      whakaka,…. langsung soal aja .. ngga usah contoh lagi..😛

  20. catatanketuk Says:

    karena cinta tlah menjadikan dunia akan indah

    • milimeterst Says:

      ciee.. yg in love… apa aja jadi indah… ,,,…berasa dunia punya ber2 ya hehehe ….

  21. nandini Says:

    Cinta itu Air…🙂

  22. Pendaki Says:

    ijin tautan ndan…..

    • milimeterst Says:

      siap.. laksanakan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s