Di Bawah Bayang-Bayang Kematian

Hidup saya, hidup anda, hidup mereka
Sudah punya tujuan,
Kita tau tujuan hidup kita dan kita sadar itu.
Buatlah setiap langkah kita menuju tujuan itu
berarti setiap langkahnya
Walau dalam bayang-bayang kematin.
Karena setiap langkah kita Selalu di bayangi Kematian
Entah hari ini, entah besok,  entah lusa…

udah ah…segitu doang.. saya bingung tiba² nulis kayak gini
Semoga juragan bisa memahaminya..
.

Ditulis dalam Islami, Sosial. Tag: , . 38 Comments »

38 Tanggapan to “Di Bawah Bayang-Bayang Kematian”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    kematian memang selalu membayangi, selalu mengintai…
    maka itu jangan melupakannya, persiapkan diri kita untuk menghadapinya jika sewaktu2 dia menjemput kita…

    • milimeterst Says:

      Makasii…mba…

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        sama2……😳

  2. TUKANG CoLoNG Says:

    kematian udah nunggu, tapi kenapa kita tiap pagi bangun dengan terburu-buru ya?

    • milimeterst Says:

      juragan lom bikin PR kali tuuh… ati2 looh tar di setrap😀

  3. zasmiarel Says:

    Ane juga bingung mbacanya… ini puisi..or…oret-oretan doang…or…curahan hati… yang penting isi tulisannya cukup mengingatkan…….:-)

    • milimeterst Says:

      itu bukan puisi, oret2an juga bukan…curahan hati.. juga bukan…itu air mata saya…

      • zasmiarel Says:

        mmm… jadi terilhami untuk membuat sebuah tulisan dari postingan ini bro…. kalau pun jadi..ndak apa-apa ya tak jadiin sumber dasarnya….

      • milimeterst Says:

        Saya tunggu.. niih post nya .. benran looh..

  4. Kak Zen | Kembang Anggrek Says:

    muhasabah kematian..maksh mas puisinya

    • milimeterst Says:

      sama2 Kak Zen kembali kasih

  5. dedisuparman Says:

    ooo…

  6. Bangauputih Says:

    makasih dah mengingatkan🙂

    • milimeterst Says:

      kembali kasih bango..

  7. ruhindo Says:

    Mati adalah nasihat yang terbaik untuk kita….Salam kenal

    • milimeterst Says:

      makasih dah mampir…
      siap meluncur ke TKP

  8. kanvasmaya Says:

    kematian..
    akan slalu datang tanpa memandang..
    untuk mengingatkan..
    agar kita kian beriman..🙂

    • milimeterst Says:

      mas KaMay…
      makasi yoo

  9. fitrimelinda Says:

    mengingat mati akan melembutkan hati kita..

  10. darahbiroe Says:

    kematian bagaikan pintu
    yang kapanpun bisa kita memasukinya
    smoga aku dan kita smua mati dalam keadaan beriman😀

    • milimeterst Says:

      yuup.. amiin

  11. Kelabang's Blog Says:

    Baca postingan ini jadi takut mati nih..
    Salam kenal..

    • milimeterst Says:

      wah.. mas saya aja yg ngetik nya sampe gemeteran😀

  12. Yohan Wibisono Says:

    Salam Kenal dariku, nice artikel😀 Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin😀

  13. orange float Says:

    kematian seperti misteri bisa datang entah kapan

  14. fitr4y Says:

    Kematian adalah hal yg menakutkan ,,

    tapi kita tak bisa lari apabila giliran telah tiba di depan mata ..

  15. pendarbintang Says:

    Hidup dengan harapan, mati itu pasti🙂

    Sekarang kan masih hidup gt lho….

  16. 'Ne Says:

    kematian itu memang sangat dekat dengan kita..
    semoga kita selalu mengingatnya agar kita senantiasa terjaga di jalan yang benar..🙂

  17. wiangga0409 Says:

    gkgkgkgk… awalnya saya merasa terenyuh.. eh di bawahnya.. jadi ikutan bingung gkgkgkgk😀

  18. dina.thea Says:

    Cocok dengan postingan saya hari ini🙂 , kematian, tfs

  19. classically Says:

    keren!! keep posting sista!

    salam kenal,
    classically

    • milimeterst Says:

      sama2.. makasi ya .. dah mampir… aq segera ke t4 mba .. nih…

  20. zasmiarel Says:

    Ini postingannya bro.. monggo dibaca…… http://zasmiarel.wordpress.com/2010/08/23/batas-akhir-itu-bernama-kematian/ ……. semoga menambah manfaatnya….

    • milimeterst Says:

      siap . langsung ke tKP

  21. dian Says:

    Semua orang akan berakhir pada kematian. Katanya hidup ini cuma menjadi jalan untuk kematian.
    *sebenernya sama bingungnya sama yg nulis*🙂

    • milimeterst Says:

      heheh…ga usah bingung…..nikmati kematin kita😀

  22. nandini Says:

    semua nikmat asal kita siap.. hayoo siap2 yukk.. 😀

  23. custom chrome rims Says:

    im feeling it


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s