Sakit Hati

Anak-anak remaja sekarang, pasti rentan dengan yang namanya ‘Jatuh Cinta’.
Kayanya gak ada deh!! Remaja yang belum merasakan yang namanya jatuh cinta. Apa lagi cewek, cewek tuh cenderung lebih mudah buat ngerasain yang namanya jatuh cinta. (saya juga kata cewe loooh…)
kalo dah jatuh cinta! Lupa sama semuanya, sama kerjaan rumah, sama teman, sama tugas sekolah, bahkan ada juga yang sampai lupa ma Allah (Naudzubillah min dzalik, jangan sampe ya!..amit-amiiit.. deeh).
Mereka ngerasa dunia cuma milik berdua, prikitiiiiiiiiwwwww.. (yang laen mah pada ngontrak kali yaaaa…).
Tapi kali udah patah hati..lagi cinta-cinta nya eehh tau tau di putusin wahhh patah hatii deeh,….(dunia berasa mau runtuh heheh….)
Nah.. saya kasih tip-nya nihh yang biar patah hati nya ngga berlarut.  Buat yang di tolak cintanya juga looh…
1. Inget Pada yang maha Kuasa gan. Perbanyak ibadah intinya siih berserah diri..Pokoknya inget aja…Allah pasti memberi yang terbaik buat umat nya…anggep aja orang yang buatn kita sakit ati bukan ban yang terbaik buat kita…
2. Berhenti mikirin si dia. Pikirin aja gan yang enak² supaya agan terhibur..
3. Jangan merusak diri sendiri. seperti nge-drug (ngobat, dll deeh…)
4. Singkirkan semua kenangan tentang dia. Surat CInta (ngga jaman kali ya…), foto, hadiah…buang semua…(kecuali yang mahal² saya ngga molak tuuh kalo di hibahkan ke-saya ..:D)
5. Pikirkan kekurangan dia. kalo ini siih agan deeh yang lebih tau…
6. Lakukan sesuatu..pokok nya gan.. kita jangan sampe bengong…ngapain ke..pokoknya ada kegiatan tapi yang bermanfaat looh..
7. Jangan terlalu sedih..biar kita sedih banget…ungkapkan perasaan sedihnya ke diary…buat janji sama diri kita sendiri… 3 hari atau seminggu kita sedihnya..
8. Jangan Terlihat ngarep banget dia. Biar kata kita masih cinta banget ngga usah tunjukin ke dia santai aja, karena kalo dia tau kita masih ngarep wahhh besar kepala dia. makin jadi deeh kita di permainkan olehnya.
9. Tetap tebar pesona. Siapa tau ada yang kecantol sama kita.. kan lumayan tuuh..
10. Cari yang baru aja. biarpun cuman pelampiasan yang penting kita lupa sama dia.

Bukannya ngajar2in looh gan…dan bukan juga saya berpengalaman.. tapi.. saya sering di TOLAK gan… haduuuuuuh….atit..gan.. aitiiiiit.

52 Tanggapan to “Sakit Hati”

  1. Tari-ssi Says:

    tips buat yg putus cinta hehehhe…
    kalo 3 tahun lalu aku baca postingan ini, mungkin bisa aku terapin.

    • milimeterst Says:

      dah dapet gantinya ya ?

  2. bangauputih Says:

    oh, ada yang lagi atit ati nih ye….😉
    teeteep semangat dong…

    • milimeterst Says:

      jadi isin nih .. hhhe ..siap gan

  3. Kelabang's Blog Says:

    Wah.. Tips telat..

    • milimeterst Says:

      wihh…dah sembuh ya .. atit ati nya😀

  4. 'Ne Says:

    sip tipsnya nih. kalo berani jatuh cinta ya harus berani patah hati. itu sudah resiko. dan patah hati bukan berarti dunia mati. masih banyak hal yg penting juga dalam kehidupan di dunia ini dari sekedar pacaran hehe. mending melakukan hal2 yg positif, menulis atau ngeblog misalnya ya gak? hehehe..

    • milimeterst Says:

      Setuju tuuh ‘Ne…mudah2an banyak yang berfikir sepeti ‘Ne

  5. dian Says:

    Wah, prakteknya siiihh… nangis-nangis aja dulu seolah dunia kan runtuh🙂
    Tapi tips terakhir paling ampuh. Temukan gantinya. Jatuh cinta lagi adalah obat patah hati yang paling mujarab🙂

  6. dina.thea Says:

    wah, sekarang2 saya sakit atinya bukan karena cinta, sakit ati karena yang lain😀, kalo urusan cinta, dulu2 banyak bikin yg nguber2 sakit hati hehe (oalahh ) . tfs

    • milimeterst Says:

      hahaha …tetep aja atit😀 berarti yg no 1.. pas klo gitu buu

  7. adizone23 Says:

    Makasih gan Tipsnya… ane juga ge patah hati sekarang…
    IKhlas aja dia gak milik kita lagi…mungkin tuh cara terbaik…

    salah satu cara menghilangkan patah hati ya dengan ngeblog…

    • milimeterst Says:

      seep…terus nge-blog.. kip wraitng gan.. siapa tau dapet pacar bloger juga😀

  8. fanz Says:

    aduh saya sudah lupa tuh kapan terakhir kali sakit hati karena cinta. hehehe

    • milimeterst Says:

      hahah ….masa Playboy pake acara sakit hati siih..

  9. Bali Property Says:

    wah.. kalo seperti itu mending gak usah pacarah? hehe.. kan pacaran juga dilarang oleh Allah SWT karena DOSA! hehe.
    Bali Villas Bali Villa

  10. kanvasmaya Says:

    hahaha bisa aja abang ini.. attiiiit itu loh yang gak nguatin wkwkwkkk..
    tentang dunia milik berdua.. wah aku punya pandangan sendiri tuh gan.. dunia milik berdua yang sesungguhnya..

    mau ta?? tebak-tebaan dlu.. wkwkwkkk

    • milimeterst Says:

      apa ya ….lagi makan sepering berdua ya ?? hahaha …
      (tapi berdua nya sama siapa dulu niih ..???)

  11. dedisuparman Says:

    Gan udah ada tuh pesenan:
    http://mp3gratisanbaru.wordpress.com/2010/08/23/avira/

    • milimeterst Says:

      Siap…langsung ke TKP

  12. dedisuparman Says:

    http://mp3gratisanbaru.wordpress.com/

  13. jabon Says:

    mampir aja nich petani jabon.
    salam..

    • milimeterst Says:

      terima kasih dah mampir… suatu kehormatan buat saya… bapak dah mau mampir…

  14. nurhayadi Says:

    Daripada pacaran mending menikah langsung aja. Salam kenal dari solo. See you in my blog.

    • milimeterst Says:

      Makasi mas nurhayadi….salam juga dari milimeter buat wong solo…

  15. Sugeng Says:

    Biasaya orang yang sudah berpegalaman sakit hati pasti bisa dan gampang memberi / membagi pengalaman gratis kepada sesama. Kalau aku, gak bisa membagi tips untuk menanggulangi bagaimana sakit hati itu karena aku sendiri gak pernah sakit hati. terakhir sakit hati sewaktu berbagi jajan dengan kakakku tapi aku dibagi cuman sedikit😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • milimeterst Says:

      makasih dah sudi mampir Harjono…
      insya Allah saya segerra berkunjung… sekarang..

  16. steven Says:

    sakit banget memang kalau dikarenakan soal cinta. tapi ketika sudah ada gantinya mulai deh, bisa nglupain

    • milimeterst Says:

      bisa aja agan ini…

  17. fitrimelinda Says:

    tips buat yang patah hati yah mas..😛

    • milimeterst Says:

      buat yang di tolak cinta nya juga ko…

  18. amaliaroseluna Says:

    laki2 gampang pindah ke lain hati ya,,

    • milimeterst Says:

      maca cie…… ngga juga ko…..nihh contoh nya aq ngga … tuuh

  19. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    Teori mah gampaaaanngg….:mrgreen:
    Prakteknya itu ga semudah di bayangkan…

    • milimeterst Says:

      hehehe .. iya emang siih .. tp kan sengga nya…tau laah hehehee

  20. wiangga0409 Says:

    gkgkggk… nice tips, mas
    cinta jatuh gak pilih pilih orang sih

    hehehe

  21. TUKANG CoLoNG Says:

    ketika jatuh cinta, tai kucing serasa coklat, tapi ketika patah hati, coklat serasa tai kucing.:(

  22. FiiYaa Says:

    wahhh masss..
    sepertinya banyak pengalaman nih..
    heheheh

    btw,
    link udah kepasang lohh🙂

    • milimeterst Says:

      siaaaaaaap…

  23. kangmas ian Says:

    Bukannya ngajar2in looh gan…dan bukan juga saya berpengalaman.. tapi.. saya sering di TOLAK gan… haduuuuuuh….atit..gan.. aitiiiiit.
    =========================
    bused dah ujung-ujungnya wakakaka

  24. nandini Says:

    Sukanya tulisan2 disini… kejujuran yang tidak dibuat2.. Tips yang cukup ampuh sih, asal jangan sampe berubah benci,.. soalnya rawan banget tuh.. sakit hati jadi benci..😀

    • milimeterst Says:

      makasi dini..

  25. ummurizka Says:

    Tips yang bagus yang sudah terlanjur jatuh cinta dan tertolak…bagi yang belum jatuh cinta…jatuh cintanya ditunda dulu sampai dah jadi suami atau istri akan lebih nikmat dan halal pacarannya karena dah resmi.

    • milimeterst Says:

      hahaha …umi bisa aja …

  26. krupukcair Says:

    ini loh gan atiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, atiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt.. bikin saya terpingkal-pingkal😆😆😆

    • milimeterst Says:

      hmmmm wah…. si agan ini….lom pernah ya atit ati hehehe .. enak gan…

  27. bundamahes Says:

    pengalaman pribadi????😛

    • milimeterst Says:

      hehhhe .. jadi isin…:)

  28. chocoVanilla Says:

    Kalo diputusin buruan cari lagi, mas hahahahaha…… biar happy lagi😀

  29. Fahmi Says:

    biar bisa menjalankan dengan simple n efektif cara yg no 2 dan 10 itu gimana yah?

  30. Linda Says:

    wah, tips hebat..
    bisa dipraktekin nih…😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s