Kangen

Kangen…..
ga tau mw ngapain…..yang di kangen.. ngga kangen…

Bayang wajahnya.. semakin nampak jelas….

Cha…kalo kmu buka blog saya…kasih tanda ya…

Ditulis dalam Curhat. Tag: . 21 Comments »

21 Tanggapan to “Kangen”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    kangen sama sapa oey..?:mrgreen:

    • milimeterst Says:

      someone in neverland… masih rahasiaaaa…😀

  2. karzanik Says:

    rindu..ketemu atu sama dia..

    • milimeterst Says:

      jauh mas.. jauh banget…

  3. Kelabang's Blog Says:

    Ooo..
    Kangen sama chacha. *sok tahu*

    • milimeterst Says:

      someone in neverland…
      masih rahasiaaaa…😀

  4. nchie Says:

    woi,ada yang kangen..ko sehati ya postingannya..xixixii..
    tuh dah di link ya..hehe

    • milimeterst Says:

      hahahha .. lagi musim kali ya …

  5. krupukcair Says:

    gambar yang dikangenin nggak di pajang sekalian? biar kalo ada yang kenal terus ngasih tau suruh lihat blog ini gitu…..😆

    • milimeterst Says:

      wah… klo di pasang pic nya tar di somasi…harus ada ijin dl😀

  6. nurhayadi Says:

    Kangen tu rasanya menyiksa sekali, tapi kalo dah ketemu…nggak terbayang deh nikmatnya

  7. adizone23 Says:

    kangen…cepat cari obatnya mas…hehe

  8. Bangauputih Says:

    yang dikangen, nggak kangen…
    kasian…
    (peace🙂

  9. Sugeng Says:

    Kangen tapi yang dikangenin gak merasa kangen😕 berarti bertepuk sebelah tangan😦
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  10. amaliaroseluna Says:

    ehm ehm…kangen ni yeee

  11. nandini Says:

    Ciieeeeeehhh… Neverland,..😀

    senasib sama saya mas Ipin, mudah2an dia sempat kangen disana..🙂

  12. 'Ne Says:

    kangen sama Ocha yaaaakk hahaha…:mrgreen:
    (asal nebak ajah hihihi)

    • bhiberceloteh Says:

      Eeh.. emang ‘Ne tau ya siapa “Cha” ituu?
      *kok jadi gosip gini yah😆 *

      Btw Mili, udah muncul belum ‘Cha-nya?H
      Hihi.. prikitiiiw!

      • milimeterst Says:

        hahahha … kebongkar daaah….

    • milimeterst Says:

      waduuuuuuuh.. ‘Ne.. ko tau aja siiiiiiih….

  13. sedjatee Says:

    cha -nya udah kasih tanda belom?
    hehehe.. salam sukses..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s