Update Status Facebook melalui milimeter Studio

Mau UPDATE Status facebook dari mana aja bisa gan…

Saya dah buat niih Update facebook  melalui milimeter studio kalo mau masuk aja facebook agan…. terus….klik link di bawah tuuh.. gratis ko…

terus.. klik suka…. terus klik Aplikasi…ketik deeh… status yg di mau…. di HP juga bisa..

kayak di gini looh gan…


Kalo agan mau di buatin aplikasinya…..ga papa ko saya mau buatin… ngga di kasih kopi sama rokok 234 juga ngga papa ko.. ikhlas…apa siih yang ngga buat agan…..

met mencoba ya gan… semoga puaaaaaaaaaas…

Ditulis dalam Facebook. Tag: . 14 Comments »

14 Tanggapan to “Update Status Facebook melalui milimeter Studio”

  1. Artha Says:

    wah asijk juga nih ya klo gitu, than ya gan ….

  2. an9el Says:

    jadi penasaran pengen coba🙂

  3. Sugeng Says:

    Sayang aku sudah jarang update status disana😦 mending OL untuk ngeblog😆

  4. Bangauputih Says:

    ga punya akun muka buku mas🙂

  5. fanz Says:

    wah keren nih bikin aplikasi di facebook🙂

  6. kanvasmaya Says:

    wahh siip ini.. hehe

  7. Cara beli rumah Says:

    ok g ?

  8. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    buat yang suka update status di FB, sangat bermanfaat tuh…

    Aku ada sesuatu untukmu gaan……..
    http://erwinaziz.wordpress.com/2010/08/29/smp-ku-yang-hot/

  9. TUKANG CoLoNG Says:

    sekarang kita bisa update Fb darimana aja ya..:)

  10. kangmas ian Says:

    walao di wordpress gratisan..kontennya keren2 gan..
    makasih atas sharenya gan..
    maf neh belom bisa ngasih cendol..belom ISO gan wkwwk
    sayang g ada emo kaskusnya😀

  11. dedisuparman Says:

    http://mp3gratisanbaru.wordpress.com/

  12. nandini Says:

    ooh.. begini toh yang dibilang Si B… baiklaah saya mengerti sekarang, makassiih infonya mas Ipiin…🙂

    • milimeterst Says:

      makasi dini…

  13. stanzacool Says:

    g suka update status d fb sih…
    tp ok juga…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s