Harga diri Indonesia di injak-injak malaysia

Persiden kita laki-laki apa peremupan siih..???? Malaysia dah nginjek-injek kepalanya ko diem aja.  Pejabat terkait juga…diplomasi lah…apa lah…takut banget sama malaysia. Mempertahankan harga diri sampai titik darah pengabisan bukan diplomasi…yang di meja makan, yang di suguhi cewe2 cantik. Pejabat kita kalo urusan yang ada dwit nya aja… baru deh semanget banget.

Inget.. Pahlawan Pejuang Kemerdekaan itu ngerebut Batas Indonesia pake darah. bukan pake diplomasi. gmn Indonesia mau di hargai negara luar kalo pejabatnya mementingkan diri sendiri.

Saya Siap Wajib militer.. untuk perang dengan Malaysia.

45 Tanggapan to “Harga diri Indonesia di injak-injak malaysia”

  1. nchie Says:

    Sya juga SIaaappp…Merdeka!!!

  2. dedisupriyadi Says:

    harga diri. martabat untuk yang kesekian kali nya di injak2..so kawan, kita satukan hati, satukan barisan, satukan kata bahwa malaysia bukan saudara serumpun lagi….
    “ganyang malaysia……!!!!

  3. dina.thea Says:

    Perang , jangan sampai deh, semoga segera ditindaklanjuti, tentunya dgn cara bijak

  4. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    ada apalagi dengan Malaysia? masa belum selesai masalah yang dulu- dulu itu?

    • Kelabang's Blog Says:

      Masalah penangkapan DKP kelautan Indonesia oleh Malaysia di laut Indonesia. Gituloh Mbak Erwin ceritanya.

      • ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

        ooo..
        maklum belum sempat baca2 berita lagi….:mrgreen:

  5. Bangauputih Says:

    saya bingung ama negara tetangga yang satu inih, tapi lebih bingung lagi liat pemerintah kita,
    mungkin takut yah karena ditinjau dari sudut manapun, kita memang kalah jauh, apalagi kalo sampai mau perang. kelengkapan perang kita minus banget dibanding yang mereka punya, makanya diam saja.

  6. kanvasmaya Says:

    hahha sabar bang.. diliat dlu atuh apa dampaknya dari perang untuk kebelakangnya..

  7. Kelabang's Blog Says:

    Kenapa ya teroris kemarin nggak berhasil ngebom tuh rumah presiden, coba berhasil trus presidennya ganti orang yang tegas, pasti nggak kayak gini deh..

  8. si~j@ya Says:

    SIAPA TAKUTTTT … Siap dgn segala jiwa n raga … Semangat 2010 …😛

  9. ummurizka Says:

    Kesannya memang lambat ya…jadi bikin geregetan…semoga melalui tulisan ini pemerintah jadi tergugah untuk memfolow upnya… sukses mr…

  10. darahbiroe Says:

    sabar sabr
    moga ajah jalan ini adalah jalan yang terbaik buat kita,,,,
    presiden kan sudah memikirkan nilai positif dan negatif nya (mungkin) hehe

  11. mimpipribumi Says:

    yang kemaren pilih dia jadi presiden harus tanggung dong!!!!!
    jangan cuma seneng di kasih kaos gratis dan janji-janji palsu.

    mimpipribumi belum pernah milih presiden negeri ini……apalagi presiden yang tukang ngeluh kayak dia!!

  12. 'Ne Says:

    hiks gak tahu deh kenapa sih pimpinan kita kalah mental gitu😦 geregetan jadinya kalo lihat berita2nya..

  13. bhiberceloteh Says:

    Benerrr… bosen banget liat presiden yang cuma sibuk menjaga CITRA DIRI PRIBADI..

    Lembek banget ngadepin Malaysia!

    Dapet apaan sih dia dari Malaysia?? jadi curiga…. hehe!

  14. Sugeng Says:

    Berkunjung di tengah malam pada sahabat dengan membawa award, silakan diambil disini😆

  15. Malu donk Pak! « Si Bhi Berceloteh Says:

    […] setelah terprovokasi (dalam konteks yg positif) oleh ulasan Milimeter Studio […]

  16. sedjatee Says:

    kita diinjak-injak karena penguasa kita lamban
    jangan-jangan memang tak punya harga diri lagi
    semoga penguasa meresponnya
    jangan sampai rakyat indonesia kehilangan kesabaran
    salam kenal.. sukses selalu Bung Admin

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  17. Tari-ssi Says:

    nggak tau juga ya apa yg diinginkan tetangga, terkesan sombong banget mereka.

  18. milimeterst Says:

    All Blogger..
    Terima Kasih… simpati nya..
    Suarakan suara anda…..senjata kita hanya keyboard….

  19. mylitleusagi Says:

    geleng-geleng kepala ga ngerti….
    apa iya sailormoon dengan segenap pasukannya harus turun ke bumi…😀

    berdoa yang terbaik aja dech..🙂

  20. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    http://sukabiru.wordpress.com/2010/09/01/hacker-indonesia-kencingi-500-lebih-situs-malaysia/#respond

  21. Debby Says:

    perang bukan akhir dari masalah kayaknya, tp awalnya
    tp kalau ketegasan pemerintah saya memang setuju…
    Biasalah….udah ga rahasia lagi yang begitu

  22. krupukcair Says:

    SSSSSSSSSSSSIIIIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAPPPPPPPPPP👿👿👿👿👿👿👿

  23. Puspita Says:

    Ada baiknya kita(Indonesia and Malaysia) sama2 instrospeksi diri, agar gak saling menyalahkan dan perdamaian selalu terjaga. Gak enak banget kan rasanya berantem terus sama tetangga sebelah rumah? terkadang karna emosi berlebih, kita sering kali tak menikirkan apa kesalan kita.

    semoga bisa menjadi renungan..

  24. fitrimelinda Says:

    huft..bener-bener deh..
    heran bgt liat pemerintah kita yang tenang2 aja..
    tapi sedapat mungkin diselesaikan dengan baik tanpa adanya perang..

  25. orange float Says:

    iya yah, dari dulu diremehkan sama tetangga masih aja mau ngalah. pemimpinnya lembek sih ngak tegas

  26. fanz Says:

    Intinya sekarang pada pemimpin kita🙂

  27. fitr4y Says:

    Kalo terjadi perang, itu perang sodara karna masih satu rumpun melayu,,

    Untuk pemerintah, semoga lebih berani dan lebih tegas …

  28. nadiafriza Says:

    jangan sembarangan teriakin kata perang mas. kalo perang, perekonomian Indonesia pasti kacau

    kita bisa kok membalas tindakan Malaysia dengan ga pake produk2 buatan mereka, kayak Proton, Petronas, makanan2 impor dari sana, dll

  29. nandini Says:

    DUuuh… jangan perang donk,… nanti tentara pasti yang maju…😥 *egois mode on*

  30. adizone23 Says:

    perang bukan solusi… yang perlu ketegasan pemerintah kita…

  31. dedisuparman Says:

    kita semua saudara

  32. pendarbintang Says:

    Semoga apa yang dilakukan Malaysia bisa membuat kita intropeksi diri juga🙂

  33. ai Says:

    perang emg bukan solusi terbaik, tapi harusnya para pimpinan bertindak tegas setelah apa yg dilakukan malaysia selama ini…mulai dari pencurian budaya, TKI kita diperlakukan seperti binatang, maen comot pulau kita, melanggar perbatasan dll….

    putuskan hubungan diplomasi mgkn bisa membuat malaysia gemetar…

  34. Meliana Aryuni Says:

    Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar hehehe….Hanya bisa ngasih tausiyah nih biar nggak pada panas semua.🙂

  35. dina.thea Says:

    Numpang lewat , sambil sekalian Met Idul Fitri ya🙂

  36. Rudi Says:

    malaysia kan tukang backup suka kan cuma meniru dan meniru klo gk meniru ya merampas klo malaysia klo indonesia kan enggak indonesia itu penuh kreatifitas dan atraktifitas hahahahaha

  37. ummurizka Says:

    Ummurizka n keluarga mengucapkan selamat idul fitri 1431 H, taqobalallohu minna wa minkum, semoga amal ibadah kita dalam bulan puasa diterima oleh Allah SWT, amin…mohon maaf lahir dan batin ya Mr…

  38. Denuzz BURUNG HANTU Says:

    Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

  39. nurhayadi Says:

    NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITHRI 1431 H

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM

  40. nurhayadi Says:

    NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITHRI 1431 H

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM.

  41. kanvasmaya Says:

    Assalamualaikum..

    Kamay dan keluarga mengucapkan met idul fitri 1431 H
    Minal Aidzin Wal Faidzin..
    Mohon maaf lahir batin..
    maaf jika ada salah baik tulisan, kata maupun perbuatan..
    makasih🙂

    salam slalu kamay🙂

  42. ImRoée Says:

    Mungkin mereka lagi sibuk ngumpulin duit. Maksudku terlalu sibuk memperkaya diri sendiri!

  43. Usup Supriyadi Says:

    kalau itu terjadi, boleh jadi saya akan tebang pilih dalam membunuh….karena banyak sahabat saya dari malaysia mereka sering main ke bogor, saya sering memandu mereka berwisata….dan saling berdiskusi budaya, sastra, agama, dan kuliner…dan sejak adanya isu sweeping, mereka yang tadinya mau ke bogor pascalebaran membatalkan kunjungannya…malah menyuruh saya ke malaysia saja… hm….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s