Al-Quran dibakar Pendeta Danny Allen dan Bob Old

Inilah Pendeta Danny Allen dan Pendeta Bob Old sedang membakar Alquran di rumah Old di Springfield, Amerika Serikat.

Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Alquran pada Sabtu (11/9/2010) di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan wartawan.

Kedua pendeta itu menyiram dua buah Alquran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Apa reaksi kita gan…geramkah,…hanya prihatin,…kita (saya) sibuk dengan urusan amal baik kita untuk bekal di akhirat. Tapi… apa yang kita sudah perbuat untuk agama kita (Islam). Kita (saya) larut dalam suasana lebaran. Saya ngga memprovokasi gan….saya cuma ngingetin ke diri saya.. apa yang udah saya perbuat buat agama saya.

Wallahua’lam bissawab…
Sumber : tribun-medan.com

Ditulis dalam Islami. Tag: . 41 Comments »

41 Tanggapan to “Al-Quran dibakar Pendeta Danny Allen dan Bob Old”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    Allah yang menurunkan Al Qur’an dan Allah pula yang akan menjaganya.
    Setiap ayat dalam Al Qur’an di jaga oleh malaikat.
    Siapa yang merusaknya, pasti akan kena azab. saya yakin itu. HAQUL YAKIN.

  2. Kelabang's Blog Says:

    Sebenarnya marah, tapi kita harus sabar, apalagi kejadiannya di Amerika, jauh dari jangkauan kita.

  3. Boy Says:

    Sebentar lagi mereka pada masuk islam koq ! Santai aja. Karena yg benar cuma islam. Kristen ma sampah ! Agama cacad bin mesum! Woahahaha

  4. ai Says:

    jangan sampai terprovokasi dengan mudah dengan yg kyk gini…. ingat cuma ALLAH yang akan melindungi Al Qur’an…

  5. elmoudy Says:

    aku hanya bisa tertawa saja… kok masih ada perilaku orang-orang tua..pendeta lagi…yg sikapnya kayak anak-anak..hahhaaa…. kayak anak tk yang bermain-main dan jengkel karena tidak kebagian permen hahahaaa…

    • Morel Fataa Says:

      heh jangan gitu itu agama saya jangan saling meledek
      apha kau tak malu juga punya tuhan pake kolor,dan gx malu juga punya tuhan nempel terus di salib ,,,
      , cri aja klau mau beli kolor di jakarta PASAR minggu ,,,,

  6. nisa alrhasid Says:

    KITA LIHAT SAJA APA AZAB YG AKAN ORANG AMERIKA INI DAPATKAN NANTI..!!!!! JIHAD SELURUH SAUDARA2 MUSLIM SUDAH BERGERAK…

  7. Bangauputih Says:

    semoga laknat Allah menimpa mereka, amin

  8. Denuzz BURUNG HANTU Says:

    apapun yg dilakukan, AL-Quran tidak mungkin lenyap dari muka bumi ini … karena Allah yg menjaganya …
    terkutuklah kaum kafir!

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  9. pelangiituaku Says:

    ayooo temen-temenku tersayang! tingkatkan pahala kalian dengan membaca artikel yang saya buat dan memberikan komentar dan LIKE kalian pada blog saya : http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/08/24/welcome-to-the-next-city-2010-%E2%80%9Cjelajah-kota-depok-2010%E2%80%9D/ !!! jangan lupa yaaa… makasiiih ^_^
    salam dari
    pelangiituaku

  10. puchsukahujan Says:

    Allah yang akan menjaganya,, janji Allah bahwa Al Qur’an akan abadi hingga hari kiamat kelak itu pasti

    insyaAllah, penghafal2 Qur’an akan semakin banyak, dan yang terpenting mari berfastabiqul khoirot untuk bernteraksi dengan Al Qur’an

  11. pendarbintang Says:

    Ada rasa marah lihat hal ini, tapi kita gak usahlah terprovokasi untuk melakukan tindakan anarkis, seperti kata mas yang di atas, AL-Qur an ALLAH yangmenurunkan DIA juga yang menjaga…

    Kita tidak pernah tahu kalau hal ini dilakukan hanya untuk memancing reaksi dari umat Islam dan atau mengacaukan keakuran umat beragama..

  12. Puspita Says:

    Ya aku sedih banget kenapa bisa sampe kayk gini. Tp kita harus sabar and jangan terprovokasi yah..
    Insya Allah apapun yang kita perbuat pasti ada ganjarannya

    oya, mohon maaf lahir batin

  13. Kamaluddin M Says:

    Al Quran ada di qalbu Umatnya, kertas tulisan hanhya sekedar membantu mengingat bagi yang belum bisa baca dan yang lupa, jadi ga masalah. Kalau saja sportif sama-sama bakar kitabnya. lalu di reproduksi, pasti quran menang tertulis dengan lengkap. pertanyaannya : Adakah kitab lain ada yang hafal dengan tanpa mengurangi sedikitpun tulisannya???
    Boleh di adu. Umat Islam ga usah gusar, yang hafal quran jutaan orang, yang baca quran seluruh umatnya setiap hari minimal surat fatihah. Kalaupun mereka bakar seluruh tulisan Quran yang ada , Quran tak akan pernah hilang. yang hilang paling yang merusaknya . Allah yang menurunkan al Quran dan Allah yang Menjaganya. amin

  14. Puspita Says:

    Aku mau kasih hadih buat sobat bloggerku nih, dibaca yah.. http://blog.beswandjarum.com/puspitaningtyasaisyah/2010/09/23/dapat-award-tengah-malam/

  15. nadiafriza Says:

    biarkanlah orang gila berbicara🙂 kita jalani saja hari2 kita seperti biasa *halah*

  16. nurhayadi Says:

    Walaupun kitab Al Qur’an dibakar, tetap tak akan musnah dan tetap tak akan mengurangi kesuciannya. Biarlah pendeta itu mati dengan kesombongannya

  17. wiangga0409 Says:

    saya setuju dengan mas erwin..

    bagaimana pun kertas itu hanya media yang rapuh..

    Allah SWT yang menjaga setiap isi dan kandungannya..

    ..

  18. kanvasmaya Says:

    dan seketika apa yang ada dalam tubuh bergejolak..
    tp percaya gan Allah tau jawaban untuk semua ini..

  19. dina.thea Says:

    Kejadian hal sprt itu membuat Orang Islam tersadarkan dan semakin mencintai AL-Quran

  20. Rahman Wahyu Says:

    Semoga kita tidak mengikuti jejaknya, membakar emosi kita untuk sebuah ulah dari mereka yang tidak sadar dengan apa yang telah diperbuatnya.
    Salam !

  21. Blognya Orang Indramayu Says:

    Salam Kenal………………………………………….

  22. dina.thea Says:

    Saya ada award buat mas milimeter , silahkan dilihat🙂

  23. ary Says:

    Pendeta yang tak berilmu,memakai dengkul dlm berfikir,bkan otak…

  24. ummurizka Says:

    Kejadian diatas justru akan menambah ghirah (semangat) muslim sedunia, dan semoga akan menambah bertambahnya orang yang muslim Insya Allah seperti kejadian runtuhnya WTC…

  25. Fir'aung NgebLoG Says:

    ga bakal ada pengaruh apa” dengan pembakaran alqur’an itu. secara fisik, alqur’an itu kan buatan percetakan :p hehehe

  26. Blognya Anak Indramayu Says:

    Salam Kenallllllllllllllllllllllllllllllllll………………..

  27. Lambertus Wahyu Hermawan Says:

    Saya sendiri sedih dengan kejadian ini. Entah atas dasar apa mereka melakukannya. Bagaimana jalan pikiran mereka, mungkin kita tak bisa mengerti. Yang jelas, kita ikuti saja suara hati kita. Mana yang baik dan mana yang tidak bagi kita, tentu kita lebih tahu. Dan keselarasan di antara umat beragama, tentu hal tersebut yang diharapkan ada di Indonesia. Amin.

  28. Mila Says:

    salam kenal, apa kabar?

  29. aziz Says:

    pendeta kurang kerjaan

  30. nchie Says:

    ini yang mpunya blog..
    kmanaaaa yaa..
    permisi…adakah orang di sana..??/

  31. bundamahes Says:

    dah pernah dibahas juga di sini http://kerajaanagama.wordpress.com/

    yang saya pengen tau akhir ceritanya itu, beneran ga sih kalo si pendeta yang mbakar meninggal karena kebakaran juga????

    • bundamahes Says:

      ijin ngelink blognya yaaaaaaaaa!!!

  32. edda Says:

    astagfirullah,, masyaAllah,,biadab skali klakuan mreka😮

  33. Yohan Wibisono Says:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku :
    http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  34. tian Says:

    bangsat tar gantian injil gw bakar….allahu akbar

  35. iiN greeN Says:

    – wah, lama nggak posting ya..🙂

  36. ipul mjen Says:

    pendeta fuck you,,

  37. assegaf Says:

    marilah kita bedo’a kepada ALLAH SWT semoga yang membakar Alqur’an menerima azab yang seimpal dengan perbuatannya. Karena saya yakin Allah maha segalanya.

  38. Alin Says:

    Allah maha mngetahui apa yg dkerjakan hambanya. Soal pendeta2 itu, kita tinggal tunggu saja, toh mreka akan mengatakan juga Allahu Akbar, pda masanya nanti.

  39. Mustika Devalia Says:

    lu bakar alquran kami , ntar lu mati lu yang dibakar . rasaiin lu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s