Penyebar Nomer Handphone

Agan-agan pasti pasti pernah kan…..sms berhadiah, ato yg sekarang lg marak niihh  sms minta pulsa yang ngaku2 mama / bpk kita. ada juga sms mesra….ga usah di ladenin gan…mafia pinggir jalan tuuh…

Tapi.. pernah ngga kita berfikir dari mn si penipu / scamer tau klo nomer yang mereka kirimkan pesan itu nomer aktif. Ternyata niih gan scamer tuuh dapet nomer kita dari buku list pengisian PULSA ELEKTRIK yang ada di konter2 pulsa. sy siih tau nya pas sy beli pulsa (pulsa elektrik) di jn narogong…terus ada orang yang dateng .. ke konter tersebut..,,bukan mw beli pulsa tuuh.. tapi dia membeli buku list pengisian pulsa yan sudah penuh dengan harga 30.000 Rp., sy tanya ke pemilik konter.. dia bilang .. biasa buat iseng². (ngga bertangung jawab baget niih tukan pulsa.)

Tapi ngga semua conter pulsa kayak gitu gan….itu OKNUM. temen saya jg conter pulsa ko.kalo ngisi pulsa di tmn saya.. dapet kopi pait terus.. hehehe….

Jadi tips dri saya gan…

1. Isi pulsa pake vocer fisik aja gan…lebih aman

2. via ATM. kyk temen saya tuuh… dia biar isi pulsa 10 rebu jg di ATM terus.

3. harus kenal sama penjual nya gan…temen ato dah langganan. jadi sewaktu butuh pulsa, tinggal sms aja.

4. pastikan pulsa yang kita beli original gan…(bukan pulsa cina)

5. kalo emang mau ngisi elektrik…sekalian gan.. ke nomer saya….

Uda dulu gan…pulsa nya dah mau abiss niih.. hehhe.. ga bisa panjang2 jadi nya …..

Ditulis dalam Keluhan, Sosial. Tag: , . 10 Comments »

10 Tanggapan to “Penyebar Nomer Handphone”

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    hehehe😆

    pulsa habis, ke warnet aja yuk:mrgreen:

    makasih sharingnya…😀

  2. sari Says:

    nice post
    please visit this
    farmasi unand
    thanks….

  3. bundamahes Says:

    saya sering bales sms dari mama/papa itu, tapi ga dibales😦
    maaf ya baru sempat berkunjung kembali!

  4. orange float Says:

    dulu juga pernah nemu orang yang beginian, dateng ke counter trus nanyain buku list nomor hp gitu. baru tahu sekarang maksudnya tuk apaan. penjahat kelas teri, kalo mau nipu jangan seharga pulsa

  5. Pendar Bintang Says:

    He he he
    Iya sempat terpikir, dapat darimana yah mereka???

    yang aneh lagi, nomer itu padahal hanya aku pakai untuk modem tp msh dikirimin, capek dech!

  6. dedi Says:

    tips yang bagus …. ditunggu tips2 lainnya yang bermanfaat…
    salam dari olivi@network bandung

  7. Sugeng Says:

    Baru tahu sumber dan tersangka nya, ternyata dari counter2 hp itu ya. Dasar penipu kelas kampung di tengah hutan.😈

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  8. beben Says:

    oh baru tahu saya, untung saya kalo beli pulsa pake voucher fisik.
    thx infonya saya bakal kasih tau temen2 saya dech

  9. mas-Giy Says:

    walah…aku dah lama pake paska bayar
    coba yang ini dong :

    http://mimpipribumi.wordpress.com/2011/01/10/kesempatan-langka-kuliah-dengan-beasiswa-penuh/#more-3243

    http://mimpipribumi.wordpress.com/2011/01/10/lowongan-kerja-di-pabrik-semen-2/#more-3234

  10. makhluklemah Says:

    ow jadi gitu ya rahasianya.


Tinggalkan Balasan

