Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu

Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu (Download 4shared)

Lagu ini pulen baeuud..Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu, ngewakilin perassan gw bangeuud… lagu nya sihh datar, ringan to enak di deneger..

__________________________________________________

telah aku putuskan
untuk mengakhiri cinta ini
meskipun berat tuk melepasmu
dari hidupku

mungkin inilah jalan terbaik
untuk dirimu dan diriku
tergores luka di jantung hatiku
karna dirimu

reff:
aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku tak bisa terus bersamamu
aku tak bisa terus bersamamu
aku tak bisa

repeat reff:

aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku
aku tak bisa

Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu (Download 4shared)

Ditulis dalam Cinta, MP3, Musik. 5 Comments »

5 Tanggapan to “Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu”

  1. Asop Says:

    Selamat menikmati…:mrgreen:

    • milimeterst Says:

      Terima kasih.. sob.. udah mampir…

  2. ●●●ЄЯШЇЙ●●● Says:

    heu…. lama ga kesini….

    sukses selalu ya….🙂

    • milimeterst Says:

      Makasii ya… sukses buat kamu juga…

  3. djakarta182 Says:

    gan.. gmn caranya spy bisa bwt link untuk download kyk agan buat ini,, ??


Tinggalkan Balasan

