Selogan ” S̶a̶l̶a̶h̶ ” Aku Cinta Tanah Air

Cinta Tanah Air ?? Selogan itu yang sering kita dengar atau bahkan kita ucapkan. selogan yang menurut saya salah. Selogan ini selalu keluar dari orang-orang yang mengaku nasionalis.

Selogan Cinta Tanah Air hanya menceminkan hanya cinta pada tanah dan air. karena Indonesia bukan lah terdiri dari Tanah dan Air, tapi di Indonesia ada Udara, kandungan isi bumi (tambang), apa kah itu tidak kita cintai ?. Kita hanya mencintai Tanah dan Air, sedang isi Tanah/bumi di cintai dan di borong sama bangsa asing, Emas, minyak, batu bara dan barang tambang lainnya, dan Udara Indonesia di kotori limbah pabrik bangsa asing.

Hanya untuk renungan, toh kita bertindak pun tak akan ada artinya karena penguasa kita di kendalikan oleh bangsa asing, serta tidak menjalankan Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 33 ayat (3) .

Terima kasih Untuk para pejuang hak-hak rakyat.

2 Tanggapan to “Selogan ” S̶a̶l̶a̶h̶ ” Aku Cinta Tanah Air”

  1. Asop Says:

    Selogan apa slogan nih??❓

  2. djakarta182 Says:

    Slogan ane : Aku Cinta Istri… hehehe🙂🙂🙂🙂


Tinggalkan Balasan

