Saya juga Anti Korupsi

Emang paling enak kongkow-kongkow di warung kopi. ngomong ngalor ngidul dari masalah dapur masalah lendir sampe masalah politik dan tentunya sambil mengutuk para koruptor.
Ngomong-ngomong anti korupsi semua orang ternyata anti korupsi dan pasti semua menunjuk diri paling anti korupsi, yg rakyat jelata sampe yg di duduk di kursi dengan amanat rakyat semua teriak “…Brantas korupsi…” dan hatinya bilang ” “..Tapi ada syaratnya…asal yang korupsi itu bukan temen saya, bukan dari partai saya, bukan sanak family saya, hehhe….”..
*minum kopi dulu gan..*
kata-kata yang paling sering kita denger di tv kalo orang korup adalah. ” .. silahkan saja periksa….dan tindak sesuai hukum yg berlaku.. buka.. semua biar terang benderang.. “*itu kata wakil rakyat yg terhina di tv *kalo aja nih tivi udah lunas keriditan nya.. saya lempar tuuh pake bantal… hahahhaha…

Terang aja korupsi ngga terungkap sampe ke akar2 nya….lah wong hukum nya udah di rekayasa. namanya juga korupsi berjamaah.

coba ya klo dosa itu ngejendol.. pasti di senayan pada ngejendol semua😀.

tape dehhh…sampe lebaran monyet juga kga bakal dahh korupsi ilang. lah sang koruptor. ikut teriak Anti korupsi, ikut rapat konsultasi dengan KPK.

Sebagai rakyat…saya emang ngga bisa berbuat apa-apa untuk ikut memberantas korupsi, hanya menjadi komentator. Saya juga Anti korupsi ko.. Tapii…..:D

Mikirin koruptor jadi pusingsendiri hehhe mending ngopi pait lagi dehh.. sambil dengerin Alamat Palsu heheh…Messed

Kopinya udah abis…jadi udah dulu deeh ngedumelnya…terima kasih..

Satu Tanggapan to “Saya juga Anti Korupsi”

  1. Asop Says:

    Sini Mas, saya belikan kopi, ngobrol lagi yuk.😆


Tinggalkan Balasan

