Orang Tua Durhaka ??

Saya ada pertanyaan yg sampe sekarang lom terjawab secara logika..(menurut saya) pertanyaan itu adasejak saya SMP. sampe saat ini..pertanyaannya :

anak pan di lahir-in bukan karena kemauan si anak….bukan si anak yg pengen.. ..

klo anak di sia2in.. di telantarin… apa perlu si anak berbakti sama orangtuanya

apa kaga kebalik… tuuh orang tua yg doraka

aank gede gede sendiri di urusin kaga… apa perlu berbakti,…

5 Tanggapan to “Orang Tua Durhaka ??”

  1. Fiyaa Says:

    wahh, orang tuaku orang tua yang baik

  2. djakarta182 Says:

    moga saya bisa jd orang tua yg baik bwt anak saya nanti.. amin…

  3. harahap Says:

    kamu harus ingat dong jasa ortu waktu kamu masih dalam kandungan.. jangan durhaka ya… tobat plen..

  4. DeRie Says:

    hemmmm…… gan yang sabar… jangan berpendapat seperti itu. pasti ada alasan di balik itu semua..

    di tungngu kunjungannya🙂

  5. dea airini Says:

    Ada alasannya org tua meninggalkan anaknya, namun sbg Anak kita ttp hargai beliau karna kita adalah darah dagingnya


Tinggalkan Balasan

