Status BBm Afriyani Susanti Si Penabrak Maut

Afriyani Susanti, Supir Xenia Maut Yang Tewaskan 9 Orang – Kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang pejalan kaki sedang ramai diperbincangkan. Sosok itu adalah sang supir Daihatsu Xenia B 2479 XI, Afriyani Susanti.

Wanita berusia 29 tahun ini diketahui tinggal di Jalan Kranggan Terusan 148 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Afriyani saat ini tinggal bersama ibu dan tiga saudaranya. Dia merupakan anak kedua. Rumah keluarga ini tampak seperti rumah dari kalangan menengah. Berlantai dua, rumah Apriani didominasi warna cat putih dan ada pohon mangga besar di depannya. Ia juga tercatat bekerja freelance di sebuah production house perfilman.

Menurut tetangganya, Afriyani Susanti dikenal sebagai sosok wanita yang  kalem. Ia juga dikenal kerap mengikuti pengajian.

“Dia nggak pernah ada masalah dengan warga lain. Saya ga nyangka, selama ini dia tidak pernah aneh-aneh. Dia pun ikut ngaji,” tutur tetangganya.

Sekarang Afriyani ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang itu. Afriyani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.

Saat kecelakaan mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam. dan Saat diperiksa Afriyani tidak memiliki SIM dan STNK. Afriyani Cs terancam dijerat dengan Undang-undang Narkotika dan Psikotropika.

Berikut foto-foto Supir Mobil Xenia Maut, Afriyani Susanti

Status BBm Afriyani Susanti / Foto – Foto Afriyani Susanti

Ditulis dalam Gaya Hidup, Sosial. Tag: . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Status BBm Afriyani Susanti Si Penabrak Maut”

  1. dea airini Says:

    Istigfarlah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s