Zumi Zola Bantah Tuduhan Selingkuh

Kasus tuduhan perselingkuhan terhadap artis yang juga bupati, Zumi Zola dengan istri orang akhirnya mencapai babak baru. Zumi yang sebelumnya bungkam siang ini akan memberikan klarifikasinya secara langsung.

Sebelumnya Zumi diketahui berada di London saat kasus tersebut mencuat pertama kali. Namun Zumi sepertinya memang sudah gerah dengan tudingan pria bernama Bernaldi ‘Aldi’ Kadir Djemat, suami dari Peni Farnita Saputri.
Zumi akan ditemani kuasa hukum yang baru ditunjuknya, Hotma Sitompul SH. Pengacara kondang itu resmi ditunjuk keluarga Zumi beberapa waktu lalu untuk menangani kasus tuduhan perselingkuhan itu.

Sebelumnya Bernaldi atau yang akrab disapa Aldi resmi melaporkan bintang film ‘Merah Putih’ itu ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perselingkuhan dan perzinaan.

Aldi pun mengaku sudah punya banyak bukti kuat soal hubungan terlarang Zumi dengan sang istri, Farnita. Aldi berkoar-koar mempunyai bukti foto telanjang, pesan mesum di BlackBerry Messanger dan bukti-bukti lainnya.

Zumi Zola Zulkifli akhirnya bicara mengenai tuduhan perselingkuhan dan perzinahan yang dituduhkan Bernaldi Kadir Djemat dengan istrinya Peni Farnita Saputri. Zumi membantah semua tuduhan tersebut.

Bersama pengacaranya, Hotma Sitompoel, Zumi membantah dengan tegas semua yang dituduhkan Aldi, sapaan Bernaldi. Namun sayangnya, Zumi tak banyak bicara dan hanya diwakili Hotma Sitompoel.

“Saya membantah dengan tegas tuduhan dan fitnah yang disampaikan Bernaldi Kadir Djemat dan pengacaranya. Saat ini semua masalah saya serahkan kepada pengacara saya, Hotma Sitompoel,” terang Zumi saat menggelar konfrensi pers bersama Hotma Sitompoel di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (5/2)
Zumi tidak secara detail menjelaskan perkenalanannya dengan Peni. Namun, Bupati Tanjung Jabung Timur Jambi mengakui mengenal Peni.
“Dia (Zumi) mengenal Peni saat dia mengajak investasi. Dia datang bersama ibunya. Detailnya kapan kami tidak bisa kasih tahu, sudah lupa,” timpal Hotma/
Seperti diketauhi, Aldi memeberkan perselingkuhan istrinya, Peni dengan Zumi Zola. Aldi mengetahui perselingkuhan istrinya melalui SMS dan layanan Blackberry Massanger (BBM) Peni. Aldi mengaku melihat banyak BBM dan SMS yang tak pantas yang dilakukan Zumi dengan Peni.

Aldi sendiri kemudian melaporkan Zumi Zola dengan tuduhan perzinahan di Polda Metro Jaya pada 25 Januari 2012. (Yahoo)

Foto Peni Farnita Saputri Selingkuhan

      

 Zumi Zola

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s