Kumpulan Status Fabebook

Berikut ini adalah  status Twitter dan Facebook yang pernah saya update..ngga ada maksud apa-apa siih cuma mau shared  aja, barang kali sobat ada yg berminat silahkan di copy.

# Pria yg laki-laki…pria yg bukan menyerahkan jawaban/keputusan sama waktu , tp pria yg menjawab dan menentukan waktunya sendiri.

# cinta itu selalu menghasilkan air.. kalo ngga air mata ….ya .. air awal ke hidupan…:D

# Antara Aku, Kau, Kamu, dia dan Anda…

# Berani mati itu kerennya pas waktu perang doang. Berani hidup lebih pas buat jaman sekarang….tapi yg penting mah berani malu..

# Sederhana tidak berjalan sejajar dengan orang kaya
dan Sederhana tidak berjalan sejajar dengan orang miskin.
Tapi sederhana berjalan sejajar dengan dengan orang yg Bijaksana.
Demikian Status ini saya buat secara sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak mana pun.

Ada yang nyeleneh,.. ada yg bijak tapi nyeleneh.. cikdoot.. !!!

# Air mata adalah salah satu cara bagaimana mata bicara, ketika bibir ngga mampu menjelaskan tentang perasaan yg terluka….

# Hidup itu penuh dengan ketiadakpastian….Dan yg pasti itu Kematian….( jadi santay aja soob.. )

# cara nge-bedanin Kuda Zebra Jantan dngn betina di liat dari belangnya…
Yang Jantan belangnya warna Hitam kalo yg Betina Belangnya Putih..(😀 )
klo bedain laki2 playboy apa ngga itu dari hidungnya…

# Janganlah beribadah hanya karena takut neraka dan atau pengen masuk surga, tp karena mengharap ridho Allah,. dan yg membedakan manusia dengan binatang. (mohon di benarkan jika salah)

# Bos yg baik adalah bos yg mengerti akan anak buahnya….Contohnya ya.. boss saya…

# Hidup itu memang harus tidak pasti, jadi nikmati dan syukuri aja, karena yang pasti itu mati.

# Jangan lah kita bangga suatu hasil yg belum nyata…*AB

# bagi kalian yg malas kerja hari ini, coba pikirkanlah para pengangguran yg belum dapat pekerjaan. mereka pasti ingin ada diposisimu.

# Dia yg ada di saat² susah.. dialah yg berhak ada di saat² senang..

# Jauh dari kamu…jadi Ke ingetan teruus… klo deket sama kmu jadi keringetan..😀

# Orang hidup itu emang harus capek….klo ngga mau capek ya ….ngga usah idup….
Tiada kenikmatan tanpa rasa capek…

# Ikhlas itu bermula dari rasa syukur…

# Mulut Wanita itu adalah cerminan dari mulut yg lainnya…

# cinta adalah anugerah.. bercinta bikin anu-gerah.

# Pernikahan itu tentang persamaan …dan.. Perkawinan itu adalah tentang perbedaan
Pernikahan itu tentang saling memahami…dan…Perkawinan itu tentang saling memuaskan.

# Pada Dasarnya hidup ini semua Contek-mencontek….
kita sholat..mencontek (ustrad)ulama.. dan ulama mencontek sahabat rosul…dan seterusnya…

# Biar lulus ujian ngga harus pintar… tapi harus cerdik…

# Tangan yg di atas itu lebih baik dari pada tangan yg di bawah….
tapiii…Mulut di bawah lebih enak dari pada mulut yg di atas ..😀

# Semua pria pasti bisa bikin anak… tp ngga semua pria bisa bikin enak.. ;;)

# Wanita itu selalu menonjolkan sesuatu yang memang sudah menonjol..

# Kamu itu kyk celana Jeans LEA….Makin lama,,… makin belel…. makin enak di pakenya,,,

Masih ada lagi sihh nanti sy lanjutin dehh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s