Apalah Arti Blackberry Tanpa BIS (Blackberry Internet Service)

Handphone canggih dari Kanada ini sangat fenomenal, masuk ke Indonesia Tahun 1999 dan langsung menjadi barometer status seseorang. sampai saat ini pun blackberry tetap menjadi tanda status😀.

Di Artikel ini saya tidak membahas kecangngihan fitur-fitur Blackberry, Saya hanya memberi pandangan tentang Blackberry. Banyak yang bilang kalau belum pake Blackberry katanya kurang gaul, kurang trandy.
Suatu hari Saya melihat-lihat Blackberry milik teman saya, saya coba fitur-fiturnya ternyata ngga bisa semua terbuka terutama fitur lisence Blackberry, jadi saya hanya meliat image, musik, game dah fitur lain yang bisa dibuka walau Blackberry tidak connect Internet. Jadi saya hanya bermain Blackberry layaknya bermain dengan HP Nokia, Sonny Ericson, dll. Ternyata teman saya itu hanya untuk gaya-gaya aja😀.

Banyak bengguna Blackberry  menggunakan paket yang paling hemat paket sosial, Sekarang chatting di permudah dengan Blackberry, Kalo dulu pake Mirc, YM, skarang di Blackberry sudah tersedia  untuk chatting. (Tidak dapat Push Email)

Sebenarnya Blackberry Hebatnya di Email, mengirim dan menerima email layaknya SMS di HP standart,

Bila anda sering berkomunikasi dengan Email, Blackberry sangat pas dengan kebutuhan email anda, tapi dengan register BIS yang lumayan.

Terima kasih semoga bermanfaat

 

Tinggalkan Balasan

