Rija Rumor Butiran Debu Vs Farhat Abbas

Pengacara Farhat Abbas mengaku santai menanggapi laporan Rija Abbas alias “Rumor” ke polisi. Suami penyanyi Nia Daniati ini justru balik menantang dan siap meladeni.

Farhat bahkan menegaskan kalau ucapannya yang dianggap sebagai penghinaan itu berdasar sebuah kenyataan dan siap mempertanggungjawabkan secara hukum.

“Memang benar kok. Dia itu Maling Kundang, kacang lupa kulit, dan banci got,” ujar Farhat saat dihubungi wartawan, Selasa (27/11).

Farhat mengaku mengenal Rumor. Pasalnya, saat datang ke Jakarta, Rumor memang datang dan tinggal di rumahnya. Dia numpang selama dua tahun.

“Dia dua tahun tinggal di rumah saya. Dulu mukanya jelek makanya dipanggil banci got. Setelah dipermak udah ganteng, eh marah-marah dipanggil banci got. Padahal dia sendiri yang mengistilahkannya,” katanya.

Farhat minta agar Rija tidak lagi menggunakan embel-embel nama Rumor. Kalaupun sekarang ia ngetop berkat membawakan lagu “Butiran Debu”, itu memang lagu sudah bagus dan dia beruntung bisa membawakan lagu itu.

“Nanti saya jelaskan lebih detail siapa dia. Buat kuasa hukumnya, bodoh saja mau bela, tidak paham permasalahan yang sebenarnya. Saya akan ladeni sampai di mana maunya si Malin Kundang, orang lupa kacang pada kulitnya dan banci got itu,” pungkas Farhat kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s