Hasil Foto Kamera Blackberry layaknya Kamera SLR

Pada Posting sebelumnya Memotret dengan kamera Blackberry layaknya Fotografer saya hanya mnegulas foto dengan modus diam yang hanya mengandalkan auto focus dah hasilnya menjadi bokeh,

Dan sekarang dengan tahnik Zoom in/Zoom out.  Zoom in/Zoom out di sini saya menggerakan HP Blackberry maju-mundur dengan cepet  sehingga mendapatkan efek yang menurut saya lumayan bagus, pada saat zoom in / zoom out (menggerakan HP Blackberry maju-mundur dengan cepet) pada saat itu juga kita menekan tombol shoot dan HP hentikan zoom in / zoom out. ( di kamera SLR hal ini mungkin biasa dengan memutar zoom). berikut penampakan ujicoba dan hasilnya. owh ya..Saya Ujicoba hmm mungkin sebanyak puluhan kali  dan selalu gagal hingga saya mendapatkan gambar yang menurut saya sempurna (untuk ukuran kamera HP).

Hasil ujicoba

Hasil Jadi

2 Tanggapan to “Hasil Foto Kamera Blackberry layaknya Kamera SLR”

  1. pulsa Says:

    haha mantep tip nya buat dicoba🙂

    • galih Says:

      keren


Tinggalkan Balasan

