milimeter Studio Halaman 1 no, Urut 1 di Google

Terima aksih Google yang telah menempatkan milimeter studio pada halaman 1 nomor urut 1 dengan kata kunci  ” milimeter ” (browser Firefox).  Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami

Terima kasih.

Iklan

Belajar Website 90% Praktek 10% Teori

6 Jam Tutorial , Komposisi 90% Praktek 10% Teori :

GRATIS DOMAIN.COM + HOSTING INTERNATIONAL selama 1 TAHUN!

Dokterwebsite.Com Dengan workshop 6 Jam Full , akan mengajarkan kepada Anda secara langsung , bagaimana membuat website sendiri, untuk para pemula dan Anda bisa membuat website , belajar web design dan internet marketing . . . .

BONUS UNTUK 10 ORANG PENDAFTAR PERTAMA

  • 1 BUAH TEMPLATE PREMIUM SENILAI $60 DI PAKAI UNTUK SELAMANYA
  • 1 BUAH SOFTWARE UNTUK MARKETING ONLINE GRATIS 1 BULAN
  • 1 GRATIS DOMAIN.COM DAN HOSTING DARI HOSTGATOR SELAMA 1 TAHUN

Baca entri selengkapnya »

Membuat ebook dengan doPDF v7

Dari kemaren perasaan saya update posting.. ngedumel terus.. heheh…lagi kebawa perassan aja kali ya …Nah sekarang saya share..Membuat ebook dengan doPDF v7. pake Primopdf juga bisa siih, tapi sama aja ko.. ngga beda. Kaga pake basa-basi langsung aja gan..

1. Siapin kopi pait sama udutnya gan (butuh sesaji tuuh..)nih nge-postnya malem-malem.

2. Install  doPDF v7 kalo lom punya agan bisa ko download di sini.

3. Siap nge-print deeh… dari mana aja terserah ko.. mau dari MS. Office, Exel, power point, kalo corel freehand, CAD 2007 siih dah bisa langsung buat ebook.

4. klik file > Print (ctrl+P) , pilih jenis printer (pilih doPDF v7)

selanjutnya siih terserah agan.. mau halaman berapa yang di print, ukuran kertas sesuai kebutuhan aja..kalo udah siap klik aja OK

5. Tentukan tempat menyimpan file ebook.

Nyimpennya terserah di mana aja…yang penting inget t4 nya.

6. Finish. jadi deeh..(gampang kan…)

Kalo agan lom bisa juga..silahkan tanya ke yang udah pernah coba…ke saya juga ga papa ko. Nah klo agan dah tanya tetep ngga bisa juga…Agan klik Start>setting>Printers and Faxes. cari  doPDF v7 terus klik kanan di doPDF v7 terus kilk Delete… hehehhe (canda gan…)

Kalo mau Download aja.. .mumpung gratis.

Ditulis dalam Tip-Trick, Windows. Tag: . 36 Comments »

Membuat file image dengan Alcohol 120%

Mau buat Virtual Drive dengan Alcohol 120% gampang baget gan. mau virtual drivenya banyak juga bisa, 1 sampe terserah kita mau nya berapa (tergantung kebutuhan :D).  Selain membuat virtual drive Alcohol 120% juga bisa untuk membuat image (iso, mds,ccd), burning CD, copy CD (Aplikasi, CD musik, film, CD game, dll). Membuat image CD/DVD adalah membuat copy CD/DVD berserta track yang ada pada CD/DVD, jadi bisa CD/DVD yang kita buat image nya udah gores (rusak) ya hasil copynya pun sama dengan CD/DVD fisik yang ada. Jadi kita bisa menggandakan image yang ke CD/DVD baru dah hasilnya sama dengan CD asli dengan cara Burning.

Membuat Image dengan Alcohol 120%

1. Install Aplikasi Alcohol 120%,klo blom ada download disini sekalian cracknya juga ko gan…mumpung gratis. Sambil nunggu Install Alcohol 120% selesai, kita ngopi sama ngudud dulu. ngeteh juga boleh ko :D.

2. Terinstall  Alcohol 120% dan cracknya, buka aplikasinya. Klik Image Making Wizard,> NEXT > pilih drive dan folder untuk menyimpan file image tersebut, pilih juga Format file (mds atau iso) > NEXT (jangan lupa masukin CD/DVD fisik ke CD room)
Tunggu deh gan sampe 100%, sambil nunggu selesai silahkan deh..gan..ngopi/ngeteh dulu. Kalo dah selesai CD akan keluar sendiri.

3. Membuka file Image. Ada 2 cara membuka file Image,

A. Dari applikasi  Alcohol 120%, Klik kanan pada kolom kanan  Alcohol 120% lalu cari tempat image menyimpan file image berada.

Bila file image sudah masuk kilk kanan pada file tersebut pilih Mound on Device > pilih Virtual drive.

B.  Dari Explorer (biasanya Virtual drive ada di bawah Dirve fisik), Klik kanan pada Virtual drive > pilih Mount Image > open (cari tempat anda menyimpan file image tersebut).

The Unforgiven

Kiranya itu saja yang saya tau, semoga dapat bermanfaat. bila ada kata-kata saya dalam penetikan mohon di bukakan pintu maaf yang seluas²-nya.

Ditulis dalam Tip-Trick, Windows. Tag: . 5 Comments »

Cam Palsu Dengan Fake Webcam

Warning…!!!

Berhati-hatilah bagi para chater mania yang suka menggunakan webcam, karena bisa saja cam kamu direkam dan digunakan untuk cam palsu. Dan harus tahu juga siapa lawan cam to cam kita, bisa saja dia menggunakan cam Palsu (relay cam). Fake Webcam biasa digunakan untuk Yahoo messenger.

Banyak software relay cam salah satunya Fake Webcam ini yang akan saya shared. Kalau mau coba-coba relay cam dengan Fake webcam silahkan download. (tapi dipergunakan untuk kebaikan ya……janji looohhhhhh….)

Kode ASCII Alt+Numlock Key Combos

Mau buat hurup yang aneh-aneh seperti  ☺☻ ♥ ♦ ♣ ♠ § Ω ■ ¶ ╓ ▼ ♀ dan lain lain.. masih banyak siih.. tinggal kita hafail aja. Lumayankan buat gaya² an :D. Buat chating atau status FB,  di MS Office juga bisa.

Caranya kita teken ALT dan angka Numlock atau simpelnya Alt+Numl , contoh pangkat ² seperti itu Alt253 (teken Alt terus ketik 2 5 3, lepas Alt nya), Kode² nya liat di bawah :   (kalo dah bisa atau dah tau.. kasih tau temen² yang laen…..) Baca entri selengkapnya »

BACKUP DATA DENGAN Gmail

Membackup data sangatlah penting apalagi itu data-data penting, mau menyimpan data di flashdisk sangat lah tidak aman, bagaimana jika flashdisknya hilang atau di pinjam. Dan jika mau backup data di Hardisk khawatir juga bila hardisk rusak, recovery data lumayan mahal. Tapi jangan bingung Gmail menyediakan backup data sampai dengan 8 Gb (untuk saat ini) dan ada kemungkingan bertambah lagi. Caranya ya kita harus punya account Gmail dulu. (Daftar account Gmail di sini) Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Email, Sofware, Windows. Tag: , , . 3 Comments »