FENOMENA FILM 2012 DOOMSDAY


Film 2012 Doomsday karya Roland Emmerich menjadi pro dan kontra hiihihih pasti cuma di Indonesia aja tuuuuh…ada yang bilang sampe-sampe ada yang mau ngeluarin fatwa haram kalo nonton film itu (2012 Doomsday), hheheheh lah gimana sih nonton film apapun emang ngga boleh apa lagi nontonnya bukan sama mukhrimnya… hehehhe. Udah deh…kita ga usah debat masalah film yang itu,itu kan cuma menambah rasa ingin tahu kita aja…. yang penting kita menyikapinya ya ngga bro…. kita jadikan film itu sebagai cambuk buat kita agar kita tidak terlena dengan hal-hal duniawi yang ga ada tujunanya kesana (maksudnya akherat) supaya kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita siap menyambut datangnya hari itu (Kiamat). Ngga ada yang tahu kapan Kiamat itu datang. Liat aja tuh ayat Alquran nya……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s