Milimeter Studio

Arsitektur adalah seni dan ilmu dalam merancang bangunan. Dalam artian yang lebih luas, arsitektur mencakup merancang dan membangun keseluruhan lingkungan binaan, mulai dari level makro yaitu perencanaan kota, perancangan perkotaan, arsitektur lansekap, hingga ke level mikro yaitu desain bangunan, desain perabot dan desain produk. Arsitektur juga merujuk kepada hasil-hasil proses perancangan tersebut. (Sumber Wiki)

Arsitektur adalah bidang multi-dispilin, termasuk di dalamnya adalah matematika, sains, seni, teknologi, humaniora, politik, sejarah, filsafat, dan sebagainya. Mengutip Vitruvius, “Arsitektur adalah ilmu yang timbul dari ilmu-ilmu lainnya, dan dilengkapi dengan proses belajar: dibantu dengan penilaian terhadap karya tersebut sebagai karya seni”. Ia pun menambahkan bahwa seorang arsitek harus fasih di dalam bidang musik, astronomi, dsb. Filsafat adalah salah satu yang utama di dalam pendekatan arsitektur. Rasionalisme, empirisisme, fenomenologi strukturalisme, post-strukturalisme, dan dekonstruktivisme adalah beberapa arahan dari filsafat yang memengaruhi arsitektur. (Sumber Wiki)

Disain yang bagus dan indah tidak selalu mahal. Kami menghadirkan dan memberikan solusi untuk layot,dengan memperhatikan kaidah dan estetika arsitektur dan tidak bertentangan dengan lingkungan sekitar. Rumah indah bukan rumah mahal, tapi rumah yang nyaman dan sesuai dengan karakter penghuni rumah tersebut.

Kami dapat dapat membantu Anda dalam Gambar disan dan pelaksanaan fisik.

Hub. email/YM = dewa_arc@yahoo.com

Iklan
Ditulis dalam Milimeter Studio. Tag: . Komentar Dinonaktifkan pada Milimeter Studio