Luna Maya Pakai Bikini di Pantai

cuman share doang….Luna Maya…ngga sexy bangeeuud siih..cuma karena dia artis aja..jadi banyak orang-orang yang pengen tau dalemannya…liat aja gambar luna maya berbikini di pantai. *Liatnya jgn pake nafsu yaa…. klo emang suka pic nya silahkan di dongdot aja… :d

Lihat Gambar :

Foto Luna Maya 1

Foto Luna Maya 2

Foto Luna Maya 3

Foto Luna Maya 4

Foto lengkap dongdot di 4shared

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: , , , . 4 Comments »

4 Tanggapan to “Luna Maya Pakai Bikini di Pantai”

  1. djakarta182 Says:

    wah gan klo ane suka bgt ma ni cewek, menurut ane doi seksi gan… cantik…😉

  2. rurue Says:

    hai abang…🙂
    apakabaaarrr…
    aaahh ama luna maya mah masih canggihan rurue,, hihihihihihi

  3. Dokterwebsite Says:

    kok photo lumba2 di pahamnya udah ilang yak…hahahahahah

  4. ali Says:

    buat cwe banjarmsin yg botoh kehangatan hub aq di 085245663334


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s